nusabali

Bali United U-16 Siap Kalahkan Arema U-16

  • www.nusabali.com-bali-united-u-16-siap-kalahkan-arema-u-16

Bali United U-16 akan memulai langkah di kompetisi Liga 1 U-16 dengan menjamu Arema FC U-16, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (15/9) sore ini.

MANGUPURA, Nusa Bali
Start sempurna alias kemenangan pun menjadi target tim Serdadu Tridatu Muda.  Pelatih kepala Bali United U-16 Gde Mahatma Dharma mengaku, tim asuhannya sudah melakukan persiapan untuk pertandingan tersebut. Ia juga mengatakan, seluruh pemain terbaiknya sedang dalam kondisi siap tempur.

"Persiapan tim cukup baik. Pagi tadi kami melakukan sesi latihan dengan mematangkan skema bola mati dan juga beberapa hal-hal kecil lainnya. Semua pemain juga sedang dalam kondisi terbaik jelang pertandingan besok. Secara keseluruhan kami siap untuk pertandingan besok," ujar Dede, panggilan Gde Mahatma Dharma.

Terkait kekuatan tim Arema FC U-16, Coach Dede mengaku cukup mewaspadai kekuatan calon lawannya tersebut. Akademi Arema yang sudah terbentuk cukup lama jadi alasannya.

"Kami rasa tim Arema FC U-16 adalah tim yang punya kualitas. Yang kami tahu Akademi Arema sudah terbentuk cukup lama. Tentu hal tersebut akan membuat kekompakan mereka secara tim sudah padu. Kami wajib menjaga fokus agar target poin penuh bisa diwujudkan," kata Dede, di www.baliutd.com.

Ya, skuat lengkap Bali United U-16 siap tempur menghadapi Arema FC U-16 pada Sabtu (15/9) dan Minggu (16/9). Sesi latihan dan berbagai ujicoba dilakukan. Bahkan Made Tito Wiratama dkk juga mengikuti festival Filanesia di Jakarta.

Bahkan dua pemain Bali United U-16 juga sempat mendapat panggilan mengikuti TC Timnas Indonesia U-16. Yakni, Kadek Silva Yoga Adi Wijaya dan Komang Dedi Nova Tri Gunawan.

Para pemain Serdadu Tridatu Remaja ini sebagian besar terdiri pemain-pemain muda potensial putra Bali. Mereka hasil seleksi dari program Bali United Elite Pro Academy. Mereka kelahiran tahun 2003-2004 dan mendapat pendidikan gratis dari manajemen Bali United. *

Komentar