nusabali

Watford Incar MU di Vicarage Road

  • www.nusabali.com-watford-incar-mu-di-vicarage-road

Meraih start sempurna di empat laga pertama Premier League, Watford siap melindas tamunya Manchester United (MU) di Vicarage Road, Sabtu (16/9) tengah malam, pukul 00.30 WITA. 

WATFORD, NusaBali
Belum terkalahkan di empat laga pertama musim ini, tim asuhan Javi Gracia ini hanya kalah selisih gol dari Liverpool dan Chelsea. Mereka di  peringkat tiga klasemen sementara, dengan nilai 12.  

"Kami tahu ini jadi laga yang sangat menuntut. Tapi bertanding di Vicarage Road, kami merasa tangguh dan berpikir, bahwa kami mampu menaklukkan semua tim lain ," ungkap Gracia dikutip Sky Sports.

Garcia paham kalau tak mengerahkan 100%, maka timnya bisa kalah. Menurutnya, dukungan suporter membuat timnya merasa nyaman. Ya, Troy Deeney dkk. ditunggu laga berat kontra MU.

Namun Watford menantikan laga tersebut dan menyimpan optimisme tinggi bermain di hadapan pendukung sendiri. Pada laga terakhir, Watford menghajar Tottenham Hotspur 2-1. Sempat tertinggal lebih dulu oleh gol bunuh diri Abdoulaye Doucoure, tapi Watford membalas lewat Deeney dan Craig Cathcart.

Dari kubu MU sendiri belum meyakinkan di awal musim ini. MU malah sudah menelan dua kekalahan saat ditumbangkan Brighton and Hove Albion dan Tottenham, dengan dua laga lainnya dimenangi yakni kontra Leicester City dan Burnley.

MU juga diselimuti aura negatif karena rumor-rumor perselisihan Jose Mourinho dengan CEO Ed Woodward dan juga dengan Paul Pogba. Selain itu ada pula sorotan soal cara memperlakukan Marcus Rashford. *

Komentar