nusabali

Striker Spurs Pamer Emas Asian Games

  • www.nusabali.com-striker-spurs-pamer-emas-asian-games

Son Heung-min (26 tahun) kembali ke markas Tottenham Hotspur pada Kamis (13/9), usai membela Korea Selatan di Asian Games 2018. 

LONDON, NusaBali
Son tiba di markas Spurs sambil menenteng medali emas diraih di Stadion Pakansari, Cibinong.  Sambil tersenyum lebar, Son dengan bangga memperlihatkan medali emas yang ia kalungkan di lehernya. Satu per satu pemain Tottenham kemudian menyambut Son dengan hangat. Staf klub dan pelatih juga terlihat gembira dengan kedatangan Son.

Kembalinya Son jadi kabar positif bagi Spurs menjelang big match lawan Liverpool di Stadion Wembley, Sabtu (15/9) malam WITA. Apalagi Spurs tak diperkuat Dele Alli dan Hugo Lloris. "Senang sekali ada di sini lagi, kembali ke rumah. Sampai jumpa di hari Sabtu di Stadion Wembley," kata Son, di markas Spurs.

Usai melewati musim panas yang supersibuk, Son dikhawatirkan bakal kelelahan. Namun Son enggan beralasan. Ia merasakan musim panas ini seperti sebelumnya, kecuali ia harus melakoni perjalanan yang sedikit lebih banyak.

Di Asian Games 2018, Son bersama timnas Korsel sukses meraih medali emas, dengan mengalahkan Jepang 2-1 di final lewat perpanjangan waktu. Dari Asian Games, ia ke Korea memperkuat timnas di laga internasional melawan Kosta Rika dan Chile. *

Komentar