nusabali

Doa Andhika untuk Anak Lombok Utara

  • www.nusabali.com-doa-andhika-untuk-anak-lombok-utara

I Made Andhika Wijaya menjadi salah satu pemain yang ikut dalam rombongan tim Bali United dalam kunjungan ke Lombok Utara dalam pemberian bantuan korban gempa di daerah tersebut.

MANGUPURA, Nusa Bali
Dalam kegiatan itu, Bali United bekerjasama dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) dan FAB Group. Selain Andhika Wijaya, ikut juga kiper muda Bali United, Rakasurya Handika.  Andhika pun sedikit bercerita dengan situasi warga Lombok Utara pasca gempa yang mengguncang beberapa waktu lalu. Ia mengatakan kondisi disana cukup memprihatinkan dan membuat dirinya ikut merasakan kesedihan.

"Kondisi disana cukup parah. Saya melihat banyak bangunan rusak karena gempa. Disana saya bertemu relawan dan menyerahkan bantuan. Semoga bantuan dari kami bisa bermanfaat," ujar Andhika.

Andhika menambahkan bila dirinya berkesempatan bermain dengan anak-anak kecil di daerah setempat. Ia mengaku sempat bermain bersama anak-anak disana. Mereka cukup antusias walaupun sebenarnya tidak mengenal dirinya.

“Hanya mereka mendapat informasi dari relawan kalau saya dan Raka adalah pemain Bali United," kata Andhika sembari tersenyum.

Ia pun berharap kondisi di Lombok Utara dan daerah lainnya bisa segera pulih. Secara khusus ia berharap agar bangunan sekolah di Lombok Utara bisa segera kembali seperti semula.

"Yang pasti berharap kondisi disana (Lombok Utara) bisa segera pulih, terutama bangunan sekolah. Walaupun memang ada bangunan sekolah darurat tapi rasanya tidak cukup ideal untuk mereka belajar. Semoga anak-anak disana tidak kehilangan harapan akibat musibah yang dialami," kata Andhika, di laman resmi klub. *

Komentar