nusabali

Bupati Artha Ajak Semua Pihak Hapus Stigma Negatif Delod Berawah

  • www.nusabali.com-bupati-artha-ajak-semua-pihak-hapus-stigma-negatif-delod-berawah

Bupati Jembrana I Putu Artha mengajak semua komponen untuk menghapus stigma negatif Delod Berawah, Kecamatan Mendoyo, yang juga merebak hingga keluar Jembrana.

NEGARA, NusaBali
Hal tersebut ditegaskan Bupati Artha saat memberi pengarahan di acara arisan pejabat Pemkab Jembrana yang diadakan di pesisir Pantai Delod Berawah, Minggu (16/9). Di hadapan keluarga pejabat termasuk puluhan warga penerima bantuan sembako serangkaian arisan tersebut, Bupati Artha mengaku sering mendengar guyonan-guyonan berbau negatif tentang Delod Berawah.

“Karena itu, semua komponen dan pihak desa (Delod Berawah) kami minta untuk bergerak memanfaatkan potensi desa dalam bidang pariwisata untuk mengubah citra negatif desanya,” katanya.

Bupati Artha menambahkan, apabila stigma negatif Delod Berawah tetap bertahan di masyarakat, dikhawatirkan akan berpengaruh terhadap psikologis anak-anak setempat. Sebelum terjadi hal tersebut, dia meminta Delod Berawah segera berubah menjadi lebih baik. “Saya sangat ingin Delod Berawah dikenal dengan potensi wisatanya, seperti makepung dan pantainya. Mari manfaatkan fasilitas dan potensi Desa Delod Berawah,” ujarnya.

“Saya berharap agar citra negatif di Delod Berawah ini benar-benar hilang, dan sejajar dengan desa desa lainnya di Jembrana,” tandasnya. *ode

Komentar