nusabali

Bella Shofie Melahirkan, Suaminya Dipertanyakan

  • www.nusabali.com-bella-shofie-melahirkan-suaminya-dipertanyakan

Kabar bahagia tengah menyelimuti Bella Shofie. Tanpa banyak diketahui publik, Bella dikabarkan sudah sudah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki.

JAKARTA, NusaBali

Informasi tentang kelahiran buah hati itu diketahui dari unggahan sebuah akun gosip Instagram. Terlihat foto seorang bayi mungil dengan menunjuk pada akun Instagram milik Bella.

"Alhamdulillah dedek bayi akhirnya lahir, subhanallah ganteng kaya boneka hidup. Semoga kelak menjadi anak yang shileh tat kepada kedua orang tua @bellashofie5292," Begitu kalimat yang tertulis dalam foto tersebut seperti dikutip dream.co.id.

Sontak foto tersebut menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen. Sejak bercerai daari suaminya, Suryono, Bella tidak pernah terlihat menikah dengan seorang pria.

Semenjak bercerai dari Suryono, Bella memang mulai tertutup dengan kehidupan pribadinya. Kabar itu semakin menguat setelah sebuah instrories diduga berkaitan dengan kelahiran anak Bella diunggah akun gosip.

Dalam insta stories itu terlihat Bella mengunggah video berisi hadiah dari sejumlah rekannya.  Hadiah tersebut berupa peralatan bayi. Bella tak lupa mengucapkan terima kasih untuk teman-temannya.

"Thank you buat aunty-aunty cantik," kata Bella. Unggahan ini pun menarik perhatian netizen, tak sedikit yang penasaran siapa ayah dari bayi tersebut.

"Punya anak punya suami mah seneng yah bangga,ini mah ditutup tutupin. ampe semua komen di ig nya di matiin," kata akun Edwin. "Ini sama suami yg mana?," kata akun desyrosalina.

"Bapaknya yg mana nie," kata akun Fredy Warganet benar-benar penasaran. Sebab, sejak bercerai dengan Suryono, Bella Shofie belum pernah memperkenalkan suaminya ke publik. Namun demikian, beberapa kali wanita asal Medan itu beberapa kali membuat penasaran melalui unggahan di media sosial.

Beberapa waktu lalu, Bella Shofie membuat warganet geger karena diduga hamil. Beberapa saat kemudian, dia fotonya bersama seorang lelaki dengan balutan busana pengantin juga beredar di media sosial. Bella memang publik figur. Meski demikian, tidak semua urusan pribadinya terpublikasi. Tapi yang jelas, unggahan ini membuat banyak pengguna media sosial penasaran.

Dan bacalah komentar netizen pada unggahan itu. Mereka bertanya-tanya kapan sebenarnya Bella Shofie menikah. " Kapan nikahnya nihh ????," tanya akun @rasqilla. " Gmn perasaannya ya?ngga ada yg percaya klo punya suami :)))," tulis akun @amaya_nero. *

Komentar