nusabali

Hadiah Spesial Coach Dede

  • www.nusabali.com-hadiah-spesial-coach-dede

Tim Bali United U-16 kembali meraih kemenangan atas Arema FC U-16 pada laga kedua lanjutan penyisihan grup B Liga 1 U-16.

Bali United U-16 Kembali Sikat Arema


MANGUPURA, NusaBali
Setelah pada Sabtu (15/9)  menang 1-0, tim Serdadu Tridatu Remaja kembali menang lagi, 2-1 di Stadion Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (16/9). Kemenangan itu jadi hadiah spesial bagi coach Dede, panggilan akrab pelatih Bali United U-16, Gde Mahatma Dharma. Ya, kemenangan itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Kejutan pun diberikan usai laga saat para pemain Bali United U-16 makan bersama di Bali United Cafe.

Coach Dede pun mengucap syukur atas kemenangan yang diraih timnya. "Ya, kemenangan di hari Sabtu dan Minggu ditambah kejutan hadiah dari keluarga benar-benar menjadi hadiah spesial untuk saya," ujar coach Dede.

Namun dirinya juga tidak ingin larut dalam kegembiraan. Ia mengakui, masih banyak hal yang harus diperbaiki untuk menghadapi laga berikutnya.

"Secara permainan masih banyak yang harus dibenahi. Dua kali kemenangan atas Arema memang patut disyukuri tapi kami harus fokus menghadapi pertandingan lanjutan," kata coach Dede, di laman resmi klub.

Pada laga itu, tim Serdadu Tridatu Remaja langsung bermain menyerang dan sukses membuka keunggulan lewat gol cepat Made Dwi Meiyana saat laga baru berjalan tiga menit. Memanfaatkan bola rebound tendangan Tito Wiratama, Dwi Meiyana sukses menyundul bola dan membobol gawang Arema FC U-16.

Gol cepat membuat laga berjalan semakin ketat. Tim Arema FC U-16 berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan Galih Indrian pada menit 17 setelah memanfaatkan kesalahan koordinasi pemain belakang Bali United U-16. Sampai 30 menit pertama usai, skor imbang 1-1.

Di babak kedua, tim Serdadu Tridatu Muda langsung tampil menyerang. Hasilnya saat babak kedua baru berjalan empat menit, Kadek Silva Yoga sukses membuat Bali United U-16 kembali unggul. Menerima umpan terobosan Dwi Meiyana, Kadek Silva dengan tenang melepaskan tendangan yang membobol gawang Arema FC U-16. Gol tersebut jadi yang terakhir dalam laga kali ini dan membuat Bali United U-16 memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. *

Komentar