nusabali

Gus Krobo Tantang Parwata di Badung

  • www.nusabali.com-gus-krobo-tantang-parwata-di-badung

Disinggung mengenai target tim pemenangan di Badung, Gus Krobo menyatakan akan mengupayakan semaksimal mungkin.

Jadi Ketua Timses Prabowo-Sandiaga Kabupaten Badung

MANGUPURA, NusaBali
Bila dikubu tim pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Kabupaten Badung menunjuk I Putu Parwata sebagai Ketua Tim Sukses (Timses), kubu pendukung Prabowo-Sandi menunjuk I Gusti Ketut Puriartha alias Gus Krobo sebagai Ketua Timses. Penunjukan ini merupakan hasil pertemuan partai politik pendukung Probowo-Sandi, yakni Partai Gerindra, Demokrat, PKS dan PAN.

“Hasil rapat dua hari lalu, Sabtu (15/9) astungkara telah memutuskan saya sebagai ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi di Badung. Namun untuk timnya sendiri masih kita perlu komunikasikan lagi dengan partai pendukung lainnya. Yang jelas, untuk posisi sekretaris rencana dari Demokrat dan Bendahara dari PKS,” kata Gus Krobo, Senin (17/9). Gus Krobo yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Badung ini menyatakan, masih memiliki waktu beberapa hari ke depan merampungkan tim pemenangan Prabowo-Sandi di Badung. Sebelum kemudian disetorkan ke DPD Partai Gerindra Bali untuk selanjutnya diteruskan ke DPP Partai Gerindra di Jakarta.

Menurutnya, komunikasi dengan partai pendukung lainnya saat ini intens dilakukan. “Bila sudah ada keputusan siapa-siapa yang akan duduk di tim pemenangan, mungkin dua hari lagi akan kita serahkan ke DPD,” ungkapnya.

Sejauh ini, aku Gus Krobo, parpol pendukung Prabowo-Sandi di Gumi Keris solid. Sebagai bukti, rapat pembentukan tim pemenangan yang telah dilakukan selalu dihadiri petinggi partai, tidak saja dari Partai Gerindra, namun juga dari partai lainnya. “Partai politik pendukung Prabowo-Sandi solid. Mereka semangat, bahkan mereka terlibat untuk memperjuangkan kemenangan Prabowo-Sandi,” katanya.

“Jadi sejauh ini tidak ada masalah, kan mereka (partai pendukung Prabowo-Sandi) harus taat kepada instruksi partai. Tinggal nanti mempersiapkan kerja teknis, menyiapkan strategi memenangkan Prabowo-Sandi khususnya di Badung,” tegasnya.

Lebih lanjut Gus Krobo menyatakan, akan terus melakukan komunikasi intens dengan parpol pendukung lainnya. Sehingga, tidak terkesan hanya pekerjaan satu atau dua parpol saja. “Karena itu kami pun sepakat untuk menyewa tempat untuk dijadikan sekretariat bersama partai politik pendukung Prabowo-Sandi,” katanya.

Disinggung mengenai target tim pemenangan di Badung, pihaknya menyatakan akan mengupayakan semaksimal mungkin. “Kita tidak menyebut angka, berapa target kita. Yang jelas kita akan berjuang semaksimal mungkin mencapai simpati publik. Bahwa hasilnya nanti seperti apa, Tuhan yang menentukan,” tukas Gus Krobo.

Sebelumnya ketua tim sukses (timses) atau Tim Kampanye Capres-Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) di Kabupaten Badung dipercayakan kepada I Putu Parwata yang kini duduk sebagai Sekretaris DPC PDIP Badung dan juga Ketua DPRD Badung. Penunjukan Parwata dan Suyasa sebagai ‘panglima perang’ dalam Pilpres 2019 mendatang ini pun sudah mendapat persetujuan dari Ketua DPC PDIP Badung, I Nyoman Giri Prasta bersama para pimpinan partai gabungan pendukung Jokowi-Maruf. Seperti diketahui, pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin selain PDIP adalah Partai Golkar, NasDem, Perindo, Hanura, PKB, PPP, PKPI dan PSI. *asa

Komentar