nusabali

Pemohon SKCK di Polres Bangli Meningkat

  • www.nusabali.com-pemohon-skck-di-polres-bangli-meningkat

Pemohon Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polres Bangli mengalami peningkatan.

BANGLI, NusaBali
Keperluan pemohon kebanyakan untuk kelengkapan syarat pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Meski Pemkab Bangli tidak mengambil jatah CPNS, warga antusias dan mencoba peruntungan dengan melamar di Provinsi Bali.

Salah seorang pemohon SKCK, Anak Agung Gede Arista Prabawa, berencana mendaftar CPNS di Provinsi Bali. Banyaknya calon pelamar, pemohon SKCK sampai antre di Polres Bangli. “Rencana daftar di provinsi yang membuka formasi tenaga pendidik,” ungkap Anak Agung Arista Prabawa, Senin (17/9). Ia pun mengakui harus antre untuk mendapatkan SKCK karena pemohonnya membeludak.

Sementara Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi, mengatakan ada peningkatan jumlah pemohon SKCK. Hari biasa rata-rata yang mengurus SKCK 20 orang. “Hingga siang ini sudah ada 40 pemohon yang terlayani,” ungkapnya. Ia meyakini jumlah pemohon SKCK hingga penutupan pendaftaran CPNS semakin meningkat. “Pemohon rata-rata calon pelamar CPNS 2018,” sebutnya. Meski ada peningkatan, AKP Sulhadi memastikan layanan masih terkendali dan berjalan normal. *es

Komentar