nusabali

Agnez Mo Puncaki Trending Video You Tube

  • www.nusabali.com-agnez-mo-puncaki-trending-video-you-tube

Penyanyi  Agnez Mo kembali meraih prestasi untuk video klip single terbarunya bersama Chris Brown berjudul Overdose.

JAKARTA, NusaBali

Tidak lama setelah dirilis yaitu pada 3 September lalu, video klip yang dibuat dalam versi film pendek itu telah sukses menduduki posisi pertama trending video di YouTube Indonesia.

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh official akun Instagram fansbase Agnez Mo, yaitu @the.agnation.

Melalui unggahannya pada 16 September itu, akun Instagram resmi Agnation (penggemar Agnez Mo) meperlihatkan video klip Overdose telah sukses bertengger di posisi pertama trending YouTube Indonesia. Kabar itu pun bisa dilihat dari keterangan atau caption yang ditulisnya.

“3 Million views in 3 days and #1 Trending on @youtube Indonesia (9/16) ???? @agnezmo @chrisbrownofficial #AMCBOverdose,” tulis Agnation seperti dikutip vivanews.

Dari keterangan itu, dapat dilihat bahwa video klip Agnez Mo dan Chris Brown tersebut telah sukses mendapat jumlah penonton sebanyak tiga juta lebih dan menjadi trending nomor satu video di YouTube, hanya dalam waktu tiga hari setelah dirilis.

Video klip single Overdose tersebut pun memikat para netter dan sejumlah kalangan, termasuk Choi Siwon.

Member Super Junior tersebut kedapatan memberikan dukungannya terhadap Agnez. Reaksi Siwon tersebut tak ayal membuat para penggemar heboh dan merasa bangga.

Komentar Siwon tersebut diberikan di postingan Instagram Agnez Jumat (14/9) lalu sebagaimana dikutip bintang. Meski hanya memberikan emoticon sederhana berbentuk 3 jempol, apresiasi itu dianggap spesial.

Banyak yang memuji penampilan Agnez Mo dalam MV Overdose yang sexy dan edgy. Beradu peran dengan Chris Brown, penyanyi kelahiran Jakarta tersebut memberikan sesuatu yang mampu memenuhi ekspektasi fans.

Pujian serupa juga diberikan para warganet yang sebagian besar para penggemar Agnez Mo itu terhadap video klip yang langsung disutradarai oleh pemain sinetron Pernikahan Dini tersebut.

“Yaassshh sudah dipuncak #1 trending on youtube,” tulis warganet.
“Makin bangga,” tulis warganet lain.
“Kereeen. Saya nonton terus Mimin,” puji warganet.
“Bangga, kok enggak trending di dunia sih min, pengen trending on 1 dimana-mana, amin,” doa dari warganet. *

Komentar