nusabali

Menjamu PSG, Liverpool Abaikan Reputasi Neymar

  • www.nusabali.com-menjamu-psg-liverpool-abaikan-reputasi-neymar

Bek Liverpool Andrew Robertson menegaskan semua rekan-rekannya tak akan fokus pada reputasi Neymar sebagai tukang diving.

LIVERPOOL, NusaBali

Namun mereka justru lebih memperhatikan kualitas permainannya, baik secara individu maupun secara tim. Pasukan Jurgen Klopp menjalani big match dalam laga perdana Liga Champions, di Stadion Anfield, Rabu (19/9) dinihari WITA. Mereka akan menjamu tim kaya raya asal Prancis, Paris St Germain (PSG).

Skuat dipenuhi pemain bintang dan kapten tim Brasil Neymar akan jadi tumpuan PSG. Neymar memiliki skill luar biasa, tapi reputasinya negatif sebagai tukang diving.

Robertson lantas mengaku rekan-rekannya tak akan fokus pada reputasi tersebut. Bagaimana Neymar akan diterima di Anfield? Itu tidak terserah pemain, tapi itu terserah pada fans. Yang ia tahu, Neymar adalah pemain kelas dunia dan harus mewaspadai dirinya.

"Orang mengatakan ia jatuh terlalu mudah, tapi terserah pada wasit untuk memutuskan. Kita akan menjauh dari itu," tegas Robertson, dilansir Goal International.

Menurut bek kiri asal Skotlandia itu, rekan-rekannya akan lebih fokus pada hal lain yakni kualitas permainannya. Neymar pemain yang lincah, punya dribel bola bagus dan insting mencetak gol yang bagus.

Sementara itu, gelandang PSG Marco Verratti meminta rekan-rekannya bekerja keras melawan Liverpool. Verratti menyebut wakil Liga Inggris itu tim hebat dan berpotensi merepotkan. Verratti ingin rekan-rekannya dalam kondisi terbaik.

"Saya senang tim kami memenangkan semua pertandingan kami sejauh ini, namun untuk melawan Liverpool nanti segalanya akan berbeda," buka Verratti yang dikutip Goal International.

Verratti mengakui, Liverpool memiliki reputasi sebagai salah satu tim yang memiliki lini serang mematikan saat ini. Verratti percaya mereka akan jadi lawan yang merepotkan untuk ditaklukan Les Parisien.

Namun Verratti juga menegaskan, timnya berkunjung ke Anfield dengan percaya diri. Menurutnya, PSG punya catatan bagus sebelum berjumpa Liverpool. PSG mendatangi Anfield dengan modal enam kemenangan beruntun di kompetisi lokal. Mereka juga memenangi lima pertandingan Ligue 1 dan satu laga Trophee des Champions.*

loading...

Komentar