nusabali

Unik, 3 Akun Instagram Ini Bercerita Lewat Foto

  • www.nusabali.com-unik-3-akun-instagram-ini-bercerita-lewat-foto

Bagi kamu yang hobi menulis, membaca cerita, petualangan, dan fotografi, silakan intip akun instagram mereka agar kamu juga terinspirasi.

JAKARTA, NusaBali
Media sosial seperti instagram sekarang ini masih menjadi aplikasi yang sangat digemari oleh masyarakat dunia, terutama kaum milenial. Telah diunduh lebih dari 1 milyar kali, instagram kian menjanjikan dengan fitur-fitur menariknya yang terus diperbaharui dari waktu ke waktu. Aktivitas scrolling (red: menggulir) instagram di layar ponsel pintar seperti telah menjadi gaya hidup yang tidak bisa lepas dari kaum instagramer, begitu pun dengan aktivitas following (red: mengikuti) akun-akun tertentu untuk sekedar berteman atau mencari inspirasi dari hobi masing-masing. Namun, kebanyakan pengguna kadang kurang lihai untuk memanfaatkan akun instagramnya, seperti tanpa tahu tujuan yang ingin dicapai dari penggunaan instagram.

Nah, kali ini NusaBali punya kabar baik bagi kamu yang ingin memberi warna baru di halaman instagrammu. Tiga akun ini bisa jadi inspirasi agar kamu lebih bijak mengelola akun dan membuat konten-kontenmu  berfaedah. Yuk, langsung saja disimak!


Foto: Potret Windy Ariestanty (kiri) Bersama Salah Satu Anak yang Ditemuinya di Myanmar - Dok. Instagram

Windy adalah penulis, pencerita, editor, sekaligus petualang yang telah lama malang melintang di dunia tulis menulis. Selain itu, Windy juga sering mengadakan kegiatan literasi dan pelatihan creative writing di daerah-daerah terpencil di Indonesia. Di akun instagramnya, ia banyak bercerita tentang perjalanan-perjalanannya ketika ke suatu tempat, melakukan pelatihan, hingga bertemu dengan hal-hal yang dianggapnya unik. Seluruhnya dirangkum apik dalam foto-foto puitis bernuansa dalam yang dibubuhi cerita-cerita inspiratif.

Foto: Beberapa Foto di Akun Instagram Windy yang Bisa Kamu Simak Ceritanya - Dok. Instagram

Gaya bercerita Windy bisa dibilang agak serius, detail, namun tetap dengan bahasa yang mudah dipahami. Dari tulisan tersebut pula, terselip berbagai pengetahuan yang tidak akan kamu temukan di buku pelajaran mana pun. Nah, bagi kamu yang penasaran, langsung saja diintip akunnya!


Foto: Potret Alexander Thian saat Berlibur di Jepang - Dok. Instagram

Bernama lengkap Alexander Thian, pria yang juga seorang penulis ini memiliki hobi fotografi, jalan-jalan, dan bercerita melalui foto tersebut. Berbeda dengan Windy, Alex justru lebih berwarna dengan gaya berceritanya yang santai dan ceria di setiap foto-fotonya yang bernuansa cerah dan berwarna-warni. Namun, meski demikian, baik Alex mau pun Windy tetap memiliki kesamaan, yakni bercerita melalui visual dan seorang petualang.

Foto: Beberapa Foto Petualangan Alexander Thian - Dok. Instagram

Kalian bisa simak cerita Alex di akun instagramnya, yuk kepoin rame-rame!


Foto: Laman Akun Instagram @iwashere_id - Dok. Instagram

Akun ini memang tidak dikelola oleh satu orang saja, melainkan beberapa orang dan juga merangkum unggahan orang-orang yang ingin berbagi cerita tentang suatu objek. Windy Ariestanty juga merupakan sosok dibalik akun photo story ini.

Di akun ini, kalian akan menemukan berbagai foto-foto – dari berbagai daerah baik di dalam mau pun di luar Indonesia – yang cantik lengkap dengan ceritanya masing-masing yang tentunya menarik dan akan menambah pengetahuan kalian. Intip yuk!

Nah, demikian 3 akun yang akan membuat halaman instagram kalian penuh warna dan manfaat versi NusaBali. Nantikan info-info selanjutnya yang tentunya lebih menarik dan menambah wawasan. Salam! *ph

Komentar