nusabali

Polres Tingkatkan Pengamanan Jelang IMF

  • www.nusabali.com-polres-tingkatkan-pengamanan-jelang-imf

Jajaran Polres Klungkung meningkatkan pengamanan menjelang pertemuan tahunan IMF-World Bank yang akan digelar di Nusa Dua, Badung.

SEMARAPURA, NusaBali
Di antaranya, menggelar Ops Cipta Kondisi Agung 2018 dan Ops Bina Kusuma Agung 2018. Waka polres Klungkung Kompol Heri Supriawan mengatakan, guna mewujudkan situasi kamtibmas diwilayah Klungkung tetap kondusif jelang IMF pada IMF Oktober mendatang. Untuk itu Polres Klungkung tengah menggelar Ops Cipta Kondisi Agung dan Ops Bina Kusuma Agung, yang pelaksanaannya hampir bersamaan. “Masing-masing satgas dalam kedua Ops tersebut agar meningkatkan kegiatananya, sehingga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan  IMF-WB Annual Meeting 2018 aman terkendali,” ujarnya, saat apel di Mapolres Klungkung, Selasa (18/9).

Dalam Ops tersebut lebih ditekankan dengan kegiatan pemberantasan premanisme dan radikalisme serta kejahatan lainnya. Sehingga ini nantinya akan melakukan penertiban dan memeriksa sejumlah tempat hiburan malam, tempat Kos-kosan dan penduduk pendatang serta akan merazia kendaraan bermotor baik itu roda dua maupun roda empat.

Pada kesempatana apel pagi itu Waka Polres juga melaksanakan pemeriksaan sikap tampang serta kelengkapan lainnya kepada personil yang mengikuti apel pagi. Pada pemeriksaan tersebut diketemukan beberapa personel yang rambutnya rapi dan diberikan tindakan disiplin berupa push up. *wan

Komentar