nusabali

Aparatur Humas Mesti Cakap dan Bijak Gunakan Medsos

  • www.nusabali.com-aparatur-humas-mesti-cakap-dan-bijak-gunakan-medsos

Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Tabanan menggelar kegiatan pendampingan jurnalistik kehumasan dan keprotokolan di aula Kantor Camat Kediri, Selasa (18/9).

TABANAN, NusaBali

Kegiatan yang diikuti 73 peserta ini dibuka oleh Asisten I Setda Tabanan I Wayan Yatnanadi.  Hadir dalam acara tersebut Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Tabanan I Putu Dian Setiawan, Kasubag Dokumentasi Biro Humas dan Protokol Provinsi Bali yang juga sebagai narasumber Putu Rio Rahdiana.

Dian Setiawan menyampaikan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk lebih membuka hati dan pikiran serta mindset tentang bagaimana menggunakan kemajuan teknologi informasi dengan lebih cakap dan bijak. Apalagi saat ini penyalahgunaan teknologi yang terjadi dikarenakan  bebasnya akses masyarakat dalam menggunakan sosial media.

“Pendampingan kehumasan dan keprotokolan ini bertujuan memberikan pemahaman tentang kehumasan dan keprotokolan bagi aparatur pemerintah, agar dapat meningkatkan kemampuan menciptakan suatu informasi dan berita yang tepat dan akurat, yang nantinya berdampak pada terbangunnya citra positif Pemkab Tabanan di mata masyarakat,” kata Dian Setiawan.

Sekda Tabanan I Nyoman Wirna Ariwangsa dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wayan Yatnanadi mengapresiasi kegiatan tersebut dan meminta para peserta sungguh-sungguh mengikutinya. *de

Komentar