nusabali

Aura Kasih Senasib dengan Arini

  • www.nusabali.com-aura-kasih-senasib-dengan-arini

Kisah cinta artis Aura Kasih tak semulus kariernya. Setelah putus dari musisi Glenn Fredly, Aura tampaknya masih butuh waktu lama untuk move on.

JAKARTA, NusaBali
Syukurlah, ‘masa kesedihan’ itu tak berlangsung lama. Saat ini hati wanita bernama lengkap Sanny Aura Syahrani ini sedang berbunga-bunga. Pasalnya perempuan kelahiran 26 Februari 1987 itu sudah menemukan tambatan hati pengganti Glenn. Bukan dari kalangan artis, dan juga bukan dari pribumi. Aura Kasih kali ini pacari seorang pria bule yang masih dirahasiakan identitasnya.

Lantaran berbeda negara, finalis Miss Indonesia 2007 itu dan pacarnya pun harus rela menjalani hubungan jarak jauh. Wanita yang memulai debutnya di layar lebar lewat film Asmara Dua Diana ini tak menyangka jika kisah cintanya seperti dengan lagu yang berjudul Long Distance.

"Long distance is killing me. Bener lho, lagu itu doa. Gue bikin lagu itu tahunya kenyataan. Gimana dong," kata Aura ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (17/9).

Walaupun sadar konsekuensi dari hubungan jarak jauh, akan tetapi Aura berusaha menikmatinya. "LDR tuh nggak ada nyaman-nyamannya, beneran deh. Tapi ya udah lah," imbuhnya santai.

Saat ditanya soal perbedaan usia, Aura Kasih membocorkan bila pacarnya berusia lebih muda. Lebih lanjut, Aura Kasih menyebut kisah cintanya mirip dengan film ARINI yang pernah dibintanginya bersama aktor Morgan Oey. "(Kisah cinta) kayak film ARINI lah, baca aja sinopsisnya. Aku juga nggak tahu kenapa dikasihnya begitu," ucap Aura Kasih. *

Komentar