nusabali

Usai Pingsan, Al Dirawat di Rumah Maia

  • www.nusabali.com-usai-pingsan-al-dirawat-di-rumah-maia

Musisi Ahmad Dhani akhirnya buka suara soal putra sulungnya, Al Ghazali yang pingsan saat mengendarai mobil, di kawasan Condet, Jakarta Timur kemarin.

JAKARTA, NusaBali

"Al pingsan lagi nyetir. Posisinya dia lagi rawat jalan nekat pergi. Dia sama temannya, dia yang nyopir. Dia mau ke rumah bundanya," jelas Ahmad Dhani seperti dilansir liputan6, Selasa (18/9) malam.

Ahmad Dhani pun menceritakan kronologi peristiwa nahas yang dialami putra sulungnya.  "Dia share loc, minta dijemput di sana. Aku ke sana," ujar Ahmad Dhani.

Sesampai di lokasi kejadian ternyata Al sudah terbaring di emperan toko. Setelah pingsan, Al   digotong oleh tiga orang keluar dari dalam mobil, dan digeletakkan di emperan toko. Al pun sempat muntah-muntah di tempat itu.

Menurut bos Republik Manajeman Cinta ini, pingsannya Al Ghazali hingga digotong warga, berpangkal dari kenekatan dirinya pergi ke rumah ibundanya. Padahal saat itu dirinya sedang tak enak badan. Dan benar saja, saat masih pegang setir, pemuda yang berprofesi sebagai disc jockey ini pingsan.

"Dia ngerem mendadak dan dadanya kena setir," pungkas pria berkepala plontos. Suami penyanyi Mulan Jameela ini pun bersyukur, peristiwa itu bukanlah kecelakaan antar kendaraan. "Saya pikir kecelakaan, ternyata bukan," tambah pria yang kini terjun ke dunia politik itu.

Di sisi lain, Kapolsek Kramat Jati, Kompol Nurdin, menegaskan hingga kemarin tak ada laporan yang masuk terkait kecelakaan yang menimpa Al. Padahal, sebelumnya menurut saksi mata mobil Al sempat menabrak motor. Saat itu mobil Al Ghazali langsung berhenti. "Sampai sekarang tidak ada laporan. Tidak ada laporan sama sekali. Kejadiannya seperti apapun kami tidak dapat laporan," ujar Kompol Nurdin.

"Tak ada juga laporan dari pemotor. Jadi nggak ada korban," tegasnya. Saat ini keadaan Al Ghazali sudah cukup stabil. Kekasih Alyssa Daguise tersebut sedang beristirahat. "Ya sekarang biasanya saja. Lagi dicek, kan, kena benda tumpul. Lagi dicek tangan dan dadanya. Al baik-baik saja, kondisinya lagi rawat jalan, lagi di rumah bundanya," ucap Ahmad Dhani. *

Komentar