nusabali

Denada Jual Rumah Mewahnya

  • www.nusabali.com-denada-jual-rumah-mewahnya

Dalam perawatan, Shakira belum bisa meninggalkan RS di Singapura

JAKARTA, NusaBali
Penyanyi cantik Denada masih berjuang demi kesembuhan putrinya semata wayang, Shakira Aurum yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura. Untuk berobat di sana, tentunya membutuhkan biaya yang tidak murah.

Setelah menjual apartemen demi menutupi biaya pengobatan penyakit leukemia yang diderita anak dari hasil pernikahannya dengan fotografer Jerry Aurum, cobaan untuk Denada belum juga berlalu. Kini, demi menambah pundi-pundi uang untuk pengobatan Shakira, putri dari Emilia Contessa ini juga harus merelakan rumah mewahnya dijual.

Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Denada di Instagram. Pemilik nama Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan ini bahkan sudah memasarkan rumahnya yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Dijual tanpa perantara. Rumah lux 2.5 lantai, siap pakai di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang),” tulis wanita kelahiran Jakarta, 19 Desember 1978  Selasa, (18/9) seperti dilansir okezone.

Denada pun kemudian memberikan rincian mengenai apa saja yang terdapat pada rumah yang akan dijualnya itu. Mulai dari posisi rumah yang strategis, tingkat pengamanan, hingga luasnya taman pada rumah yang mempunyai dua lantai tersebut.

“Design modern minimalis, terlebih lagi posisi nya ada di dalam cluster yang sangat secured. Taman samping rumah masih dapat dibangun tambahan jika perlu,” imbuh mantan kekasih penyanyi Ihsan Tarore ini dalam keterangan rumah yang dijualnya.

Rekan Denada, pembawa acara Ruben Onsu, mengatakan bahwa Shakira sampai saat ini belum diperbolehkan meninggalkan perawatan medis.

"Shakira sampai saat ini belum boleh meninggalkan Singapura," kata Ruben dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (19/9) seperti dilansir kompas.

Terkait bagaimana kondisi Shakira hingga belum bisa meninggalkan pengobatan di Singapura, Ruben tidak bisa memberikan informasi. Ruben mengaku juga tidak enak kepada Denada jika bertanya melalui pesan pendek atau telepon.

Untuk mengetahui kondisi Shakira, kata Ruben, ia akan pergi menjenguk anak Denada ke Singapura. Ruben akan pergi bersama temannya, perancang busana Ivan Gunawan.

Denada memang dikenal sebagai sosok yang tidak ingin merepotkan siapapun termasuk pula dalam keadaan terpuruknya saat ini. Ia bahkan sempat menolak dengan adanya penggalangan dana yang pernah diinisasi beberapa waktu lalu oleh rekan-rekan seprofesinya.

“Masih banyak orang yang membutuhkan selain saya. Insya Allah saya masih mampu untuk membiayai pengobatan Shakira. Terima kasih untuk teman-teman yang hingga sekarang masih mau bantu saya,” kata Denada.

Denada pun lantas membuktikan apa yang dikatakan olehnya. Mengenai biaya berobat Shakira, semua hal dilakukan oleh penyanyi 39 tahun ini. Termasuk pula menjual segala aset demi kesembuhan Shakira. “Apapun akan saya lakukan untuk Shakira, segalanya buat Shakira,” imbuh Denada.

Sekadar mengingatkan Shakira Aurum divonis menderita leukemia pada pertengahan Mei 2018. Kini ia masih dirawat intensif, termasuk menjalani kemoterapi, di National University Hospital, Singapura. Denada mengaku sudah menghabiskan biaya ratusan juta rupiah sejak anaknya masuk rumah sakit. *

Komentar