nusabali

Polisi Bagikan Nasi Bungkus dan Helm Gratis

  • www.nusabali.com-polisi-bagikan-nasi-bungkus-dan-helm-gratis

Satlantas Polres Tabanan membagikan sejumlah hadiah pagi pengendara yang melintas di Jalan Pahlawan, Tabanan pada Kamis (20/9).

TABANAN, NusaBali

Hadiah yang dimaksud berupa bunga, nasi bungkus, dan helm. Kegiatan ini dilakukan serangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke–63 Lalu Lintas.

Kasatlantas Polres Tabanan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari mengemukakan bagi-bagi hadiah serangkaian HUT ke–63 Lalu Lintas. Hadiah yang diberikan sebagai ungkapan terima kasih dan menyadarkan pengendara agar dalam berlalulintas selalu memperhatikan aturan. “Sebagai ungkapan terima kasih kami berikan hadiah kepada pengendara,” ungkapnya.

Kata dia, sebanyak 20 bunga, 5 helm, dibagikan kepada pengendara secara gratis. Serta pembagian 20 bungkus nasi kepada petugas kebersihan. Untuk pembagian helm gratis menyasar anak-anak yang belum menggunakan helm.

Kemudian pemberian helm untuk pengendara dewasa yang memang sudah menggunakan helm tetapi tidak sesuai standar atau helm-nya sudah tidak layak pakai.  “Untuk helm kami berikan kepada pengendara yang helmnya sudah tidak layak pakai,” tandasnya. Acara tersebut ditutup dengan pelepasan balon warna putih dan biru ke udara. *de

Komentar