nusabali

Lama Tidak Berkabar, Anggi BRTV Rilis Single Baru

  • www.nusabali.com-lama-tidak-berkabar-anggi-brtv-rilis-single-baru

Momen rilis single baru bertajuk ‘Rindu’ ini bertepatan dengan ulang tahun suami dan ibunda tercintanya.

DENPASAR, NusaBali
Kabar bahagia datang dari wanita cantik bersuara emas, yang merupakan salah satu finalis jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi di salah satu stasiun TV swasta di Bali. Pasalnya, wanita yang bernama lengkap Ni Luh Made Anggilia Hendrayanti atau akrab disapa Anggi ini telah berhasil melahirkan single (red: lagu tunggal) perdananya yang bertajuk ‘Rindu’. Momen peresmian tersebut pun dirayakan bertepatan dengan ulang tahun ibunda dan suami tercintanya, dr. Cokorda Gde Suprayogi, S.Ked., pada Kamis (20/09), bertempat di Bistro 89, Jalan Gatot Subroto Timur, Denpasar.

Foto: Cokorda Suprayogi (kiri), Putra Anggi (kiri-tengah), Anggi (tengah), Andy Duarsa (kanan-tengah), dan Sila (kanan) - Dok. NusaBali

Acara rilis single perdana tersebut dikemas dengan jumpa pers bersama sejumlah awak media di Denpasar serta pemutaran video klip lagu Rindu yang digarap oleh Videographer handal, Andy Duarsa. Kepada awak media, Anggi memaparkan bahwa makna di balik lagu Rindu karangan Debi Hari tersebut berkisah tentang kerinduannya untuk tampil kembali di belantika musik pop Bali. Namun, dalam video clip dikisahkan dirinya dan sang suami terpaut jarak yang sangat jauh, maka terjadilah rindu tersebut.

“Jeda waktunya cukup lama juga untuk bisa muncul kembali karena adanya kedibukan, juga baru melahirkan anak ke-2. Setelah sekian lama, tiba-tiba ada rasa rindu untuk mengeluarkan single. Suami, mama, dan keluarga juga sangat mendukung. Tiba-tiba dapat telepon dari Sila, ada lagu baru dari Debi Hari, kebetulan lagu itu cocok dengan karakter suara Anggi dan dicoba untuk membawakannya. Astungkara, akhirnya rampung juga single ini,” papar Anggi.

Sepak terjang wanita yang juga merupakan lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Udayana ini mulai terlihat sejak dirinya menjadi salah satu finalis dalam kompetisi menyanyi  bertajuk Bintang Radio dan Televisi (BRTV) yang digelar di Bali TV pada 2006. Lalu, Anggi makin dikenal publik saat digandeng berduet dengan Penyanyi Bali Manik dalam lagu ‘Sekadi Pianak Raja’. Jun Bintang juga sempat mengajaknya berduet di lagu ‘Bani Mati’ dalam album VI The Best Bintang. Bersama Dewa Budjana, Anggi turut andil dalam album Nyanyian Dharma lll dan menyanyikan lagu ‘Ampurayang’, mereka juga sempat melakukan pertunjukan di beberapa tempat di Bali dan Jawa.

Ketika ditanya soal kesan, Anggi yang kini masih aktif bekerja menjadi MC (red: Master of Ceremony) dan memandu acara Tembang Bali di Bali TV, mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia karena impian yang selama ini diidamkannya telah tercapai. Dibantu dukungan keluarga dan kerabat, dirinya mengaku akan merilis album yang sedang disiapkannya.

“Akhirnya kesampaian juga karena sudah dari lama sekali keinginannya mempunyai lagu, lagu di belantika musik pop Bali, akhirnya terlaksana juga dan sekarang sudah rilis. Setelah lagu ini, sudah ada yang lainnya juga. Semoga didukung terus, ini juga dapat dukungan dari suami yang selaku produser juga, mama, dan yang lainnya mendukung,” ungkap wanita yang saat ini tengah menggeluti bidang usaha fesyen bernama Anggi Collection Bali tersebut.

Menurut dr. Cokorda Gde Suprayogi, S.Ked., selaku Produser Anggi, rencananya lagu tersebut akan dipasarkan melalui media online dahulu, seperti YouTube dan media sosial lainnya. Dirinya pun berharap agar kedepannya bisa dirilis lagi lagu-lagu berikutnya yang memang sudah disiapkan, namun tinggal menunggu proses dan waktu peluncuran saja. *ph

loading...

Komentar