nusabali

Widodo Wajibkan Pemain Kerjas Keras

  • www.nusabali.com-widodo-wajibkan-pemain-kerjas-keras

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro menegaskan, semua pemain wajib kerja keras dalam 13 laga tersisa Kompetisi Liga 1.

MANGUPURA, NusaBali
Menurutnya, pemain harus selalu fokus pertandingan per pertandingan. Setiap pemain yang pun tampil wajib memberi kontribusi lebih bagus untuk tim.

”Semua pemain memahami tekad ini jika mereka diturunkan. Semua pemain wajib berkontribusi menjaga eksistensi tim di papan atas. Siapapun yang dimainkan harus berkontribusi,” tegas Widodo.

Terkait penampilan Brwa Nouri, gelandang bertahan asak Irak, Widodo menilai, Nouri sudah bekerja dengan baik tapi semua itu belum cukup. “Kalau ingin lebih bersaing dengan tim-tim lain, semua harus kerja keras lagi,” kata Widodo.

Widodo pun memberi apresiasi kepada perjuangan pemain sehingga Bali United merebut poin satu di markas Barito Putera. Menurutnya, tidak mudah mengambil poin di markas tim asuhan pelatih Jacksen F Tiago.

Sementara itu, mesin gol Bali United Melvin Platje memuji keseimbangan dan kerjasama timnya. Usai laga, Melvin Platje mengatakan Serdadu Tridatu bermain sangat baik. Ia juga memuji kolaborasi semua pemain termasuk pemain di lini depan, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Nick van der Velden.

Melvin pun mengaku tidak merasa banyak perbedaan meski diturunkan secara bersama antara Stefano Lilipaly maupun Ilija Spasojevic. Ia merasakan hal itu cukup bagus.

“Kami bermain bagus dan saya membuat gol. Dan saya juga memberikan passing yang bagus untuk rekan tim,” kata Melvin Platje.

Melvin Platje gembira karena semua pemain kontribusi lebih dalam setiap laga hingga tetap jaga asa Bali United di papan atas. Laga pekan ke-23 nanti, Bali United akan menjamu PS Tira di Stadion Dipta Gianyar pada 24 September.

Hingga kini Mlevin sudah mencetak gol keenam untuk Bali United. Gol terakhir terjadi ketika Bali United melawan tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Selasa (18/9).

Gol Melvin membawa Bali United mengukir satu poin penting untuk naik peringkat kedua klasemen Liga I Indonesia 2018 dengan 36 poin. Jumlah 36 poin sama dengan milik Madura United, dan Persija Jakarta. Sedangkan pemimpin klasemen, Persib Bandung kokoh dengan 41 poin hingga pekan ke-22. *

Komentar