nusabali

‘Dojang Family’ Kirim 15 Atlet ke Malaysia

  • www.nusabali.com-dojang-family-kirim-15-atlet-ke-malaysia

Dojang atau klub taekwondo Family secara swadaya akan mengirimkan 15 atlet putra dan putri ke Hipermax Open International Taekwondo Championship 2018, di Selangor, Malaysia, 26 September hingga 2 Oktober.

DENPASAR, NusaBali

Pengiriman tersebut untuk menambah pengalaman bertanding para atlet taekwondo muda, sehingga dapat meningkatkan prestasi.

Menurut pelatih Dojang Family, Ade Iwan Setiawan pada Jumat (21/9), di Malaysia, para para atlet bakal menjalani pertandingan taekwondo prestasi dan festival, yang kekuatannya diyakininya merata dan peluang meraih juara juga tetap terbuka.

“Tim Dojang Family bakal dipimpin manajer sekaligus owner dojang atau klub Family, yakni Gusti Ayu Artini bersama tim pelatih,”kata Iwan Setiawan.

Menurut Iwan Setiawan, Dojang Family juga memiliki atlet taekwondo junior, namun mereka memperkuat tim taekwondo PPOPD Mandiri Badung, yang juga mengirimkan 23 atlet putra-putri ke kejuaraan itu.

Ke-empat atlet Family yang membela PPOPD Mandiri Badung itu,  yakni Aprilia Nurul Setiawan, Gandi, Bintang dan Bulan.

“Bintang dan Bulan itu kakak beradik. Kami akan tampil dengan performal optimal dan kerja keras untuk meraih prestasi,” tegas Iwan Setiawan.

Sedangkan soal tatget, Iwan hanya berharap meraih prestasi terbaik di kategori kadet dan nomor kyorugi. Sedangkan nomor poomse memilih absen. Dimana, dari 15 taekwondoin semuanya di kategori kadet, atau taekwondoin berusia 12 – 14 tahun. *dek 

Komentar