nusabali

Relawan Jangkar Jokowi Ikut Ramaikan KPU

  • www.nusabali.com-relawan-jangkar-jokowi-ikut-ramaikan-kpu

Relawan Jaringan Karya Bersama Joko Widodo (Jangkar Jokowi) ikut serta mengawal pengambilan nomor urut capres-cawapres Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin (Jokowi-Amin) di KPU RI pada Jumat (21/9) malam.

JAKARTA, NusaBali
Hal ini sama ketika pasangan tersebut mendaftarkan diri, mereka turut serta meramaikan acara. Kala itu, mereka membawa baleganjur untuk perform di depan KPU RI.

"Semalam saat pengambilan nomor urut, kami tidak menyumbang atraksi kesenian dengan pertimbangan kegiatan dikonsentrasikan di Tugu Proklamasi oleh Tim Kampanye Nasional (TKN). Artinya TKN sudah menyiapkan dengan apik," ujar Ketua Presidium Nasional Relawan Jangkar Jokowi, I Ketut Guna Artha kepada NusaBali, Sabtu (22/9).

Lagipula, kata Guna Artha, acara berlangsung malam hari sehingga tidak perlu ada atraksi di depan KPU. Relawan Jangkar Jokowi mengerahkan sekitar 50 orang. Mereka berasal dari Jakarta. "Kalau saat pendaftaran kemarin, kami mengerahkan perwakilan dari Sultra, Sulsel dan Sulbar. Ketika pengambilan urut hanya dari Jakarta saja," ucap Guna Artha. *k22

loading...

Komentar