nusabali

Siap Kejutkan Tuan Rumah

  • www.nusabali.com-siap-kejutkan-tuan-rumah

Tim tamu PS Tira yakin akan mengejutkan tuan rumah Bali pada laga pekan ke-23 Liga 1 musim 2018.

GIANYAR, NusaBali

Tim asuhan Nil Maizar itu bertekad meraih poin maksimal di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar, Senin (24/9) malam ini.

"Ini laga final bagi kami, karena kami ingin keluar dari zona degradasi. Saya pun berambisi naik tanggga dari papan bawah secara perlahan di sisa  ini. Makanya poin kami harapkan di Bali," ungkap pelatih PS Tira, Nil Maizar, di Gianyar, Minggu (23/9).

Nil sadar, kondisi timnya masih seadanya. Namun hasil terbaik selalu diharapkan para pemain untuk lepas dari zona degradasi. Pemain juga bertekad sebelum berangkat ke Bali.

"Saya optimistis di PS Tira. Saya belum pernah pegang tim sampai degradasi. Makanya PS Tira akan naik secara perlahan menghindari degradasi," tegas Nil Maizar.

Soal pemain tuan rumah ada pemain pilarnya absen seperti Fadil Sausu dan Stefano Lilipaly, ia menyebut menjadi keuntungan tersendiri bagi timnya. Namun kualitas pemain Bali United sangat merata.

Nil fokus pada persiapan timnya.  Dia ingin mengembalikan pola permainan saat away lawan Persebaya. Dengan tekanan penonton yang banyak mampu menang di kandang lawan.  "Saya ingin mengulang itu di Bali United. Menang dalam laga away kali ini ," harap Nil Maizar.

Untuk itu, Nil berharap, lini belakang timnya meningkatkan komunikasi lebih bagus lagi. Ia juga mengingatkan, saat membawa Semen Padang pernah menang di kandang Bali United. Kini bersama PS Tira, Nil ingin mengulang kemenangan di kandang Bali United. *dek

Komentar