nusabali

Beyonce Kenakan Imitasi Sepatu Kanye West

  • www.nusabali.com-beyonce-kenakan-imitasi-sepatu-kanye-west

Baru-baru ini, sepatu penyanyi Beyonce menjadi sorotan karena rapper Kanye West salah menduga merek sepatu itu.

JAKARTA, NusaBali
Semua berawal dari akun Instagram rapper Kanye West pada Kamis (19/9), yang memajang foto Beyonce dan JAY-Z dengan keterangan "famleeeeee". Penggemar kemudian menganggap alasan Kanye tiba-tiba memajang foto Beyoncé dan JAY-Z adalah karena Beyonce mengenakan sepatu Yeezy Season 6 PVC Wedges seharga 850 dollar AS (Rp 12,5 juta) atau Yeezy Season 5 PVC Mules in Clear seharga 650 Dolar AS (Rp 9,6 juta).

Yeezy merupakan produk kerja sama antara Kanye dengan Adidas Originals. Orang-orang pun menilai West, Beyoncé, dan JAY-Z sudah mengakhiri perseteruan di antara mereka karena Beyonce mengenakan sepatu yang didesain West.

Rupanya Kanye West salah sangka. Beyonce tak mengenakan Yeezy. Sepasang sepatu itu hanya mirip atau terinspirasi dari desain Yeezy dan merupakan produk Public Desire yang dijual dengan harga 49,99 dollar AS (Rp 739 ribu).

Public Desire menegaskan itu melalui akun Instagram @publicdesire dengan berbagi foto yang sama dengan judul, “gaya sebenarnya Cop Queen Bey di PD. Tertulis dalam keterangan bahwa sepatu bernama “MALIBOO.”

Tak jelas apakah Kanye mengira sepatu Beyoncé untuk Yeezy, tetapi desain sepatu itu sangat mirip dengan sepatu buatannya. Bedanya hanya dua tonjolan besi kecil di belakang sepatu itu dan harganya. *

Komentar