nusabali

Kelelahan, Madrid Hanya Menang Tipis

  • www.nusabali.com-kelelahan-madrid-hanya-menang-tipis

Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui mengatakan, timnya kelelahan saat melawan Espanyol pada laga lanjutan La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/9) dinihari WITA.

MADRID, NusaBali
Situasi itulah yang membuat Los Blancos hanya menang 1-0 atas Espanyol. Sebelum bersua Espanyol, Madrid melakoni laga Liga Champions kontra AS Roma, Rabu (19/9).  Jadwal padat membuat skuat Los Blancos keletihan karena hanya memiliki waktu tiga hari memulihkan kondisi fisik.

Lopetegui menganggap, Real Madrid bisa menang dengan selisih gol lebih besar jika dalam kondisi prima saat menghadapi Espanyol. Di atas kertas, Los Blancos memiliki materi pemain lebih superior daripada tim Catalan tersebut.

"Rasa lelah akibat dua pertandingan tensi tinggi dalam tiga hari bisa membuat langkah tim tersandung. Untungnya, kami mendapat tiga poin. Kami tidak bisa menahan bola lama-lama pada 15 menit terakhir," tutur Lopetegui.

Bek Madrid Raphael Varane mengakui timnya tak berharap menang besar di setiap pertandingan. Apalagi Madrid mengistirahatkan sejumlah pemain pilarnya seperti Gareth Bale, Marcelo, dan Toni Kroos. Madrid menang 1-0 lewat gol Marco Asensio di babak pertama.

"Kami tidak akan menang 5-0 di setiap pertandingan. Kami harus bekerja keras dan kami butuh setiap pemain, kami akan memberikan segalanya untuk meraih gelar," ujar Varane kepada beIN Sports. *

Komentar