nusabali

Pingsan di Panggung, Zaskia Disebut Gimmick

  • www.nusabali.com-pingsan-di-panggung-zaskia-disebut-gimmick

Tengah promosi film Arwah, Zaskia mengaku kecapekan

JAKARTA, NusaBali
Pedangdut Zaskia Gotik bersama Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik, menghibur warga Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9). Kehadiran mereka di sana, dalam rangka mempromosikan film Arwah, film pembuka dalam trilogi Arwah Tumbal Nyai.

Acara dimulai dari Kantor Bupati Karawang. Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Dewi Perssik disambut meriah oleh warga dan juga Bupati Cellica Nurrachadiana. Acara adat Lengser dimainkan guna menyambut tiga penyanyi dangdut kawakan Tanah Air tersebut.

Setelah dari tempat tersebut, Zaskia Gotik dan kawan-kawan menumpang becak menuju pusat perbelanjaan Mall Karawang, untuk menghibur masyarakat. Sesampainya di sana, mereka kembali disambut meriah oleh warga yang sudah menunggu lama. Tak hanya mempromosikan film Arwah garapan rumah produksi RA Pictures, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Dewi Persik juga menghibur masyarakat yang hadir. Mereka menyanyikan beberapa lagu dangdut populer.

Namun ketika sedang menyanyikan "Lagi Syantik" yang dipopulerkan oleh rekan seprofesinya, Siti Badriah, tiba-tiba Zaskia limbung kemudian pingsan. Pelantun "Satu Jam" tersebut langsung dibopong oleh panitia yang bertugas, dan dibawa ke belakang panggung.

Menurut Ayu Ting Ting, kondisi sahabatnya itu memang sedang tidak fit sedari pagi. Oleh karenanya, wajar kalau Zaskia Gotik sampai pingsan seperti itu. Ia berharap Zaskia Gotik cepat pulih.

"Memang Zaskia kondisinya lagi nggak sehat. Minta doanya semoga cepat sehat lagi," ujar Ayu Ting Ting seperti dilansir liputan6. Zaskia pun dilarikan ke rumah sakit demi mendapat perawatan. Alhasil, acara meet and greet terpaksa dihentikan. Ayu Ting Ting pun mengambil alih komando, berterima kasih kepada warga yang sudah meluangkan waktunya untuk datang.

"Warga Karawang terima kasih banyak. Maaf Neng Gotik mungkin lagi kurang sehat. Terima kasih banyak ya. Jangan lupa nanti nonton film Arwah tanggal 27 September," kata Ayu di Atas Panggung.

"Doakan ya Neng Gotiknya cepet sehat," timpal Dewi Perssik menambahkan. Benarkah pingsannya mantan kekasih Vicky Prasetyo itu hanya gimmick? Dugaan itu mengemuka dari netizen.Pasalnya Zaskia berada di atas panggung di Karawang untuk promo film. "Oalah, gimik mik mik mik," komentar salah seorang netizen seperti dilansir detik. "Gimicklahhh...film bentar lg mau tayang.rombongan sirkus raffi ahmad," tulis warganet lainnya.

Namun dugaan itu dibantah oleh Zaskia. "Ya apa ya. Lagi capek satu, lagi ada pikiran juga. Tapi senang walaupun ada pikiran lihat warga Karawang tetap senang. Tapi tadi enggak tahu ya, kayak capek aja," ujar Zaskia dalam jumpa pers, Sabtu seperti dilansir kompas.

Namun, pelantun "Satu Jam Saja" itu tak bisa membeberkan masalah apa yang sedang dihadapinya. "Ada lah, aku enggak bisa sebutin,” tandasnya.

Menurut asisten Zaskia, Rega, artisnya hari itu juga sudah diizinkan pulang. "Sudah (pulang dari rumah sakit) sekarang menuju perjalanan pulang. Besok sih kita masih kerja, kalau memungkinkan ya kita berangkat," ucapnya. *

Komentar