nusabali

Nenek Tewas Terlindas Truk

  • www.nusabali.com-nenek-tewas-terlindas-truk

Dari arah berlawanan datang kendaraan truk elf berwarna biru yang hingga saat ini tidak diketahui identitasnya.

Jatuh dari Boncengan Motor yang Tersenggol Truk


TABANAN, NusaBali
Kecelakaan renggut korban jiwa terjadi di jalan Jurusan Denpasar - Gilimanuk masuk Banjar/Desa Berembeng, Kecamatan Selemadeg, Tabanan pada, Senin (24/9) sore. Korbannya Ni Wayan Lami, 77, tewas di tempat setelah jatuh dari boncengan lalu dilindas truk elf yang langsung kabur.

Informasi yang dihimpun peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 14.30 WITA. Ketika itu, sebuah sepeda motor Honda Supra bernomor polisi DK 6627 WH yang dikendarai oleh I Komang Sutika, 49, asal Banjar Banyubiru, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana dengan membonceng ibunya, Ni Wayan Lami, 77, melaju dari arah Denpasar menuju Gilimanuk.

Setibanya di TKP, saat hendak melintasi jalan lurus sepeda motor mendahului kendaraan sejenis truk yang ada di depannya. Namun dari arah berlawanan datang kendaraan truk elf berwarna biru yang hingga saat ini tidak diketahui identitasnya.

Karena jarak yang terlalu dekat, senggolan pun terjadi sehingga mengakibatkan yang dibonceng terpelanting dan meninggal dunia di TKP lantaran dilindas truk dan mengalami kepala pecah. Sedangkan truk Elf berwarna biru tersebut langsung kabur.

Kasat Lantas Polres Tabanan, AKP Ida Ayu Kalpika Sari menjelaskan kecelakaan lalu lintas yang terjadi adalah tabrakan depan samping kanan dengan depan kanan. "Kami lihat dari jalannya dan posisi kendaraan pengendara sepeda motor Honda Supra kurang hati-hati, tetapi terhadap truk yang kabur diajak senggolan masih tetap kami cari," tegasnya.

Kata dia pengendara motor rencananya mau pulang ke Negara usai sembahyang. Saat ini jenazah masih di rumah sakit menunggu dibersihkan untuk dibawa pulang ke Negara. "Sekarang kami masih dalam pencarian truk," tandasnya. *de

Komentar