nusabali

Apple Mart Merambah Denpasar

  • www.nusabali.com-apple-mart-merambah-denpasar

Mini market Apple Mart dengan dengan konsep memadukan retail dan kafe mulai meluaskan jaringannya ke Denpasar.

DENPASAR, NusaBali

Usaha rintisan ini berawal dari mini market kecil di Buleleng sejak tahun 2012.  “Komitmen Apple Mart untuk menjadi usaha rintisan milik orang Bali yang memiliki konsep simple dan modern. Saya berkeyakinan usaha ini akan mampu bersanding dengan usaha modern lainnya yang telah ada di Indonesia,” kata Owner Apple Mart Gede Suardana saat melakukan “soft opening” usahannya di jalan Ahmad Yani Utara, Denpasar, Senin (24/9/2018).

Apple Mart adalah sebuah konsep usaha baru yang memadukan retail dan kafe yang menyajikan menu makanan sederhana namun kerkualitas tinggi, seperti juice, salad buah, smoothie Fruit Bowl, bubur, pisang goreng, dan aneka makanan ringan lainnya.

“makanan yang disajikan adalah bagian dari gaya hidup sehat masyarakat sehingga mudah diterima,” kata Suardana yang  lahir dari seorang ibu pedagang di Pasar Seririt.

Sejak dirintis, Apple Mart merupakan usaha kecil yang ada di Buleleng, Bali Utara. Usaha ini berkembang dengan pesat karena memiliki konsep yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, baik anak muda, dewasa, dan orang tua.

“Masyarakat senang dengan gaya hidup sehat dan menyukai tempat nongkrong yang simple dan asyik,” ujar Suardana.

Suardana berharap Apple Mart menjadi usaha rintisan yang bisa berkembang pesat sesuai dengan gaya hidup masyarakat Bali dan Indonesia. “Setelah diterima dengan baik di Singaraja, semoga mendapat respon positif dari masyarakat Denpasar,” harapnya. *

Komentar