nusabali

Warga Apresiasi Program Kampung Hijau Kelurahan Sesetan

  • www.nusabali.com-warga-apresiasi-program-kampung-hijau-kelurahan-sesetan

Warga Denpasar mengapresiasi program Kampung Hijau yang dicanangkan Kelurahan Sesetan, Denpasar.

DENPASAR, NusaBali

Program ini diharapkan bisa didukung semua pihak, terutama para wiraswasta yang berinvestasi di wilayah tersebut. Hal ini disampaikan salah seorang wiraswasta muda Kota Denpasar, Putu Dedy Suparna, usai menyerahkan bantuan CSR berupa cat untuk program Kelurahan Sesetan Menuju Kampung Hijau.

Menurut Dedy, Kelurahan Sesetan dibawah kepemimpinan Lurah Sesetan Ni Ketut Sri Karyawati SKM, Mkes, mulai mencanangkan program Kelurahan Sesetan Menuju Kampung Hijau ini dari bulan Agustus 2018.

Dalam pelaksanaannya, ditemui beberapa hambatan-hambatan yakni untuk pengawasan sarana yang telah dibangun sering menjadi korban keusilan, seperti pot tanaman di jalan dipecahkan, pohon dicabut dan bentuk keusilan lainnya oleh tangan-tangan tak bertanggung jawab. "Kendala lainnya adalah keterbatasan dana untuk mewujudkan program tersebut. Untuk itu kita mengajak para investor lain yang berinvestasi di wilayah Kelurahan Sesetan untuk mendukung program yang baik tersebut," ujar Dedy.

Selain mengapresiasi program Kelurahan Sesetan Menuju Kampung Hijau, Putu Dedy juga mengapresiasi pelayanan publik di Kelurahan Sesetan, khususnya dalam pelayanan perizinan usaha. "Kami juga merasa puas dengan pelayanan aparatur di Kelurahan Sesetan, seperti pengurusan izin yang sangat  memuaskan, cepat, dan bebas pungli. Jika semua prosedur lengkap, pasti prosesnya cepat,"pungkasnya.  *isu

Komentar