nusabali

Ifan Sebut Fitnah, Si Cewek Mengaku Iseng

  • www.nusabali.com-ifan-sebut-fitnah-si-cewek-mengaku-iseng

Heboh, Foto Seranjang dengan Cewek

JAKARTA, NusaBali
Vokalis grup musik Seventeen, Ifan baru-baru ini menjadi perbincangan hangat. Sebab, fotonya dengan perempuan lain ketika berada di atas ranjang tidur tersebar di internet. Tahu foto tersebut membuat heboh, Ifan langsung memberikan klarifikasi di Instagram miliknya.

Ia mengatakan hal tersebut tidak seperti apa yang orang pikirkan. Ifan mengatakan hal itu adalah fitnah. "Kejadian itu terjadi atas ketidaksengajaan. Itu fitnah kalau ada yang mikir macam-macam. Dan ini juga pencemaran nama baik. Saya meminta kepada pihak terkait untuk segera mengklarifikasi apa yang sudah tersebar," jelas Ifan dilihat dari Instagram miliknya, Selasa (25/9).

Untuk menunjukkan kesungguhannya bahwa dia sangat dirugikan dengan keberadaan foto tersebut, Ifan pun mengambil langkah hukum. "Saya Ifan 'Seventeen' sedang berada di Polda Metro Jaya karena foto yang ramai dibicarakan. Mas Dewa itu adalah teman main saya dan saat itu sedang berada di Wonogiri menyaksikan Seventeen manggung. Dia orang baik kok," buka Ifan seperti dilihat detik, Selasa (25/9).

Dalam unggahan video tersebut, vokalis Seventeen itu juga memposting keterangan Dewa mengenai foto seranjang Ifan dengan perempuan. Dewa menjelaskan dan berani bersaksi bahwa tidak ada kejadian apa-apa malam itu.

"Saya berani bersaksi nggak ada kejadian apa-apa pada malam itu dan di kamar tidak ada kejadian apa-apa," tegas Dewa. Klarifikasi soal foto tersebut memang dibutuhkan, mengingat Ifan sudah punya istri.

"Halo nama saya Dewa, saya mau mengklarifikasi berita foto yang sekarang lagi ramai dibicarakan. Jadi malam itu saya dan mas Ifan kelaparan, saya punya teman di sana dan yang namanya Putri dan Vina, langsung saya hubungin dua teman saya itu untuk minta tolong beli makanan. Sesampainya mereka di hotel, si Vina numpang ngecas kebetulan stop kontak listriknya berada di samping ranjang yang sudah ditiduri mas Ifan. Nah Putri teman Vina iseng foto dan memvideokan kejadian itu," jelas Dewa.

Dalam unggahannya, Ifan juga menuntut Putri untuk memberikan penjelasan.Tak lama kemudian Putri yang mengetahui hal tersebut langsung memberikan permintaan maafnya. Lewat akun gosip 'Lambe Turah', Putri meminta maaf kepada Ifan atas keisengan itu.

"Saya Putri, sebelumnya saya minta maaf sama kak Dewa (teman Ifan) dan kak Ifan gara-gara foto yang lagi viral di media sosial. Saya mau klarifikasi soal itu," kata Putri seperti dilihat vivanews. Putri mengaku dimintai tolong oleh Dewa untuk membelikan makanan. Setelah itu, ia mengantarkan makanan tersebut ke kamar hotel.

"Setelah di kamar kita saling ngobrol, hape aku bat low. Terus aku numpang, bilang kak Dewa mau numpang nge-charger di kamar itu. Kebetulan  stop kontaknya itu di samping kamar tidurnya kak Ifan. Ya udah aku nge-charger di situ," ujar Putri yang berani menjamin tak terjadi hal-hal apa pun di kamar tersebut. *

Komentar