nusabali

Luna Maya 98 Persen Mirip Suzanna

  • www.nusabali.com-luna-maya-98-persen-mirip-suzanna

Soraya Intercine Films datangkan ahli makeup dari Rusia

JAKARTA, NusaBali

Sosok artis Suzanna kembali ‘hidup’ lewat Luna Maya. Luna memerankan karakter Suzanna dalam film ‘Suzanna Bernapas Dalam Kubur’. Dalam film itu, wajah mantan kekasih Reino Barack itu memang mirip sekali dengan wajah Suzanna.

Untuk mengubah wajah wanita kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983  ini menjadi identik dengan Suzanna, Soraya Intercine Films sengaja menggandeng ahli makeup karakter andal yang sengaja didatangkan dari Rusia.

Sunil Soraya selaku produser film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur mengatakan, pemilihan Luna Maya sebagai Suzzanna sudah melalui observasi yang cukup dalam. Seperti observasi kemiripan pada struktur rahang dan lain sebagainya. Setelah itu foto Luna Maya dan Suzzanna kemudian dikirimkan ke makeup karakter di Rusia untuk diteliti lebih lanjut.

“Pak Rocky, bilang coba Luna Maya saja bagaimana? Memang bisa mirip apa? Pas saya perhatikan memang mirip, sih, terus diteliti struktur mukanya. Kemudian saya kirimkan foto ke makeup artis di Rusia dan dibilang mirip,” cerita Sunil dalam sesi jumpa pers di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/9).

Menurut sutradara dan produser, ahli makeup karakter ini sudah punya jam terbang tinggi untuk mengubah wajah seseorang mirip dengan karakter tertentu, Termasuk mirip dengan tokoh presiden sekalipun.

"Makeup artist dari luar negeri bisa bikin Luna Maya seperti Suzanna. Mudah-mudahan penonton suka dan filmya sangat bagus," ujar Rocky Soraya selaku sutradara film Suzanna Bernapas Dalam Kubur dalam sesi jumpa pers seperti dilansir aura.

Di tempat yang sama, Luna Maya mengakui dirinya memang mirip sekali dengan Suzanna seusai makeup. Dia pun berani menyebut kemiripannya mencapai 98 persen.

"Dari muka saja hampir 98 persen (mirip), tinggal gimana berakting, menghafalkan dialog. Setiap hari saya dengerin gimana caranya dia ngomong, gimana cara dia jalan. Saya pengin semaksimal mungkin harus bisa (mirip Suzanna). Sampai kita bisa melihat Suzanna bangkit," ucapnya.

Meskipun dalam hal penampilan wajah tak ada masalah berarti, mantan kekasih vokalis Ariel NOAH ini mengaku dirinya memiliki kesulitan cukup besar dalam menirukan gaya bicara seperti Suzzanna.

“Warna suara memang sudah given ya setiap orang diberi keunikan sendiri. Kesulitannya di situ, tapi saya latihan terus. Yang paling dikejar ada ciri khasnya pas bicara,” kata Luna Maya seperti dikutip dari tabloidbintang. *

loading...

Komentar