nusabali

Kiper Wawan Pusing, Kecewa Hasil Imbang

  • www.nusabali.com-kiper-wawan-pusing-kecewa-hasil-imbang

Kiper Bali United Wawan Hendrawan mengaku kepalanya sangat pusing, setelah laga kontra PS Tira.

MANGUPURA, NusaBali

Wawan pun terlihat mendapat perawatan intensif dari tim medis Bali United di pinggir lapangan. Kini Wawan merasa kondisinya jauh lebih baik. Ia pun bercerita tentang keadaannya sesaat setelah laga selesai. Ia merasa, tiba-tiba kepalanya pusing. Ia mengaku susah berdiri dan merasa lemas.

“Mungkin karena tensi pertandingan tinggi dan menguras energi. Terima kasih sudah support dan mendoakan saya terutama kepada tim medis yang dengan cepat memberi pertolongan kepada saya," kata Wawan.

Mengenai laga itu sendiri, Wawan mengakui cukup kecewa dengan hasil imbang. Namun ia juga mengakui, para pemain Bali United berusaha sekuat tenaga memenangkan pertandingan.

"Ya, inilah sepak bola. Sebenarnya secara peringkat harusnya kami menang tapi nyatanya tidak. Hal ini jadi bukti, sepakbola tidak dapat diukur secara matematis," kata Wawan.

"Tentunya kami harus memperbaiki diri agar di pertandingan selanjutnya kami bisa menggantikan dua poin yang hilang kemarin. Kami harus lebih fokus, kerja keras dan kompak satu sama lain agar hasil yang lebih baik bisa diraih nantinya," tutup Wawan, di laman resmi www.baliutd.com.

Wawan sendiri tampil cukup baik di laga kemarin malam. Kendati gagal mencatatkan cleansheet, namun beberapa penyelamatan krusial sempat dilakukan pengguna nomor punggung 59 tersebut. *

Komentar