nusabali

Truk Toko Modern Dirusak OTK

  • www.nusabali.com-truk-toko-modern-dirusak-otk

Mobil truk milik salah satu toko modern menjadi sasaran perusakan oleh orang tak dikenal (OTK) saat parkir di Jalan Nangka Selatan, tepatnya sebelah utara Banjar Tainsiat, Denpasar Timur pada Selasa (25/9) subuh.

DENPASAR, NusaBali
Akibatnya, mobil tersebut mengalami pecah kaca depan yang menyebabkan kerugian mencapai Rp 3.000.000. Kasus ini pun masih dalam penyelidikan petugas Reskrim Polsek Denpasar Timur. Informasi yang dihimpun aksi perusahkan mobil truk dengan nmor polisi DK 8022 AY saat sedang parkir di lokasi kejadian pada Selasa (24/9) malam. Namun, keesokan harinya, mobil sudah ditemukan dalam keadaan kaca bagian depan pecah berantakan. Sang pengemudi, Theodorikus Jeharin, 24, yang menemukan mobil sudah rusak langsung melapor ke Polsek Denpasar Timur dengan nomor laporan STPL/186/IX/Res 1.10/2018/Bali/Resta Denpasar/Polsek Denpasar Timur. “Korban melaporkan kejadian itu pada Rabu siang sekitar pukul 13.00 Wita. Sehingga langsung ditindaklanjuti dengan mendalami keterangan pelapor serta memeriksa di tempat kejadian,” bisik sumber di kepolisian, Jumat (28/9) siang.

Hasil olah TKP, diduga kuat mobil milik perusahaan PT Sumber Alfaria Trijaya ini dilempar menggunakan batu oleh orang tak dikenal saat parkir. Terkait waktu perusakan dilakukan pada 04.00 Wita. Saat ini, petugas masih menyusuri sejumlah rekaman kamera pengawas yang memungkinkan merekam aksi pelaku. “Kita sudah sisir beberapa titik yang memungkinkan pelaku terekam kamera. Saat ini, tim sudah bergerak dan berkordinasi dengan pemilik rumah yang ada disekitaran TKP,” imbuh sumber yang mewanti-wanti namanya tidak dikorankan ini.

Kapolsek Denpasar Timur AKP I Nyoman Karang Adiputra membenarkan terkait laporan tersebut. Hanya saja, ia engan merinci lebih jauh kronologisnya dan masih dalam pengembangan tim di lapangan. “Kami masih dalami, termasuk mendalami CCTV diseputaran lokasi,” kilahnya singkat. *dar

Komentar