nusabali

Mobil Dinas Koramil Kediri Seruduk Karimun

  • www.nusabali.com-mobil-dinas-koramil-kediri-seruduk-karimun

Mobil dinas Koramil Kediri jenis Range Rover dengan nopol DK 7642/IX yang dikemudikan I Wayan Gunada seruduk mobil Suzuki Karimun nopol DK 872 FY milik I Putu Sutama yang tengah parkir di depan Makoramil Kediri, Banjar Surodadi, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan, Sabtu (29/9) sekitar pukul 15.30 Wita. 

TABANAN, NusaBali
Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi berawal dari mobil dinas Koramil Kediri yang dikemudikan I Wayan Gunada sekaligus anggota Koramil Kediri keluar dari Makoramil. Namun saat menyetir Wayan Gunada asal Banjar Kelakah Kaja, Desa Buit, Kecamatan Kediri, Tabanan ini kurang hati-hati. Bermaksud menginjak rem justru gas yang diinjaknya.

Mobil pun melesat maju dan menabrak kendaraan Karimun milik Putu Sutama asal Banjar Delod Bale Agung, Kecamatan Mengwi, Badung yang sedang parkir di barat jalan hingga masuk got. Uniknya, posisi mobil dinas Koramil Kediri saat itu berada di atas mobil Karimun dalam keadaan terguling. Tidak ada korban jiwa maupun  luka dalam peristiwa tersebut, dan  kasus diselesaikan secara kekeluargaan.

Kapolsek Kediri, Kompol I Nyoman Sumarajaya ketika dihubungi berkali-kali tidak mengangkat telepon. Begitu pula pesan WhatsApp tidak dibalas. Sementara Kasatlantas Polrses Tabanan, AKP Ida Ayu Kalpika Sari mengatakan, yang jelas tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kasus tersebut. Hanya saja penyebab masih dikoordinasikan ke Polsek Kediri. "Penyebabnya belum tahu saya, masih saya koordinasikan dulu ke Polsek Kediri," akunya. *de

Komentar