nusabali

Warga Baturiti Ditemukan Tewas Gantung Diri

  • www.nusabali.com-warga-baturiti-ditemukan-tewas-gantung-diri

Seorang warga I Wayan Tarma, 44, ditemukan tewas tergantung di dalam kamar rumahnya di Banjar Sekargula, Desa Mekarsari, Kecamatan Baturiti, Tabanan pada Jumat (28/9).

TABANAN, NusaBali
Belum jelas penyebab korban nekat mengakhiri hidup karena korban tidak pernah bercerita kepada keluarga.  Informasi yang dihimpun, meninggalnya Tarma diketahui pertama kali oleh sang istri pada Jumat (28/9) sekitar pukul 11.30 Wita. Saat itu istrinya hendak ke dalam kamar, namun dia kaget karena didapati Tarma sudah menggantung di atas kusen kamarnya. Tarma dilihat menggantung dengan selendang warna biru. Mendapati hal tersebut istri korban pun menghubungi warga setempat. Dan langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Pasangan Tarma dan istrinya memiliki lima orang anak.

Kapolsek Baturiti AKP I Nengah Sudiarta ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Korban diketahui gantung diri oleh sang istri. Mendapati laporan warga pihaknya langsung menuju lokasi kejadian. “Saat ditemukan kondisinya memang sudah meninggal,” ujarnya, Minggu (30/9).

Berdasarkan olah TKP dan pemeriksaan tim medis, korban murni gantung diri karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Sementara penyebab korban gantung diri tidak diketahui oleh keluarga, lantaran korban tidak pernah bercerita apapun, sekaligus istri korban belum bisa dimintai keterangan.

“Keluarga korban juga tidak mengizinkan jenazah korban untuk diotopsi dan menerima kejadian sebagai musibah,” tandasnya. *de

Komentar