nusabali

Syarifudin Siap Berkibar Bersama Bali United U-19

  • www.nusabali.com-syarifudin-siap-berkibar-bersama-bali-united-u-19

Syarifudin Hidayatulloh mencetak gol tunggal kemenangan Bali United U-19 atas Madura United U-19. 

MANGUPURA, NusaBali
Posturnya tinggi dan terlihat kekar untuk pemain seusianya. Setidaknya itulah gambaran fisik yang menonjol dari gelandang tim Bali United U-19. Ia siap membawa timnya berkibar di level nasional.

Syarifudin memiliki gaya bermain yang lugas membuat dirinya cukup ideal sebagai pemain gelandang bertahan. Kelebihannya itu membuat dirinya sering sukses menjalankan tugas sebagai pemutus serangan lawan.

Selain mencetak gol, jebolan Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri itu juga sukses menjadi penyeimbang di lini tengah tim Serdadu Tridatu Muda. Ia pun mengungkapkan rasa syukurnya setelah Bali United U-19 meraih kemenangan itu.

Menurutnya, kemenangan timnya berkat kerja keras semua pemain. Dia mengakui tim Madura United U-19 bermain bagus. Namun dengan kerja keras dan kesabaran semua pemain, akhirnya ia mampu menciptakan gol dan meraih kemenangan.

Ia pun berharap pada pertandingan selanjutnya timnya dapat semakin baik lagi. Apalagi lawan yang harus dihadapi adalah tim-tim tangguh, seperti Persib U-19, Persebaya U-19, Barito Putra U-19, dan Persela U-19.   

Dilaporkan www.baliutd.com, soal gol yang ia cetak di gawang Madura United U-19, pengguna nomor punggung 39 itu secara khusus mengucapkan terima kasih kepada pelatih kepala Bali United U-19, Wayan Arsana yang memberikan kesempatan turun bermain.

"Mengenai golnya itu, saya sangat senang karena gol tersebut bisa membantu tim meraih kemenangan. Mohon doanya kepada semua suporter, semoga ke depannya permainan tim terus meningkat dan kami melangkah lebih jauh lagi di kompetisi tahun ini," kata pemain kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur, 17 April 2000.

Selanjutnya tim Serdadu Tridatu Muda akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Liga 1 U-19 dengan menghadapi Persebaya U-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (2/10), pukul 15.30 Wita. *

Komentar