nusabali

Ayu Diah 'Konsultasi' ke Dukun Santet

  • www.nusabali.com-ayu-diah-konsultasi-ke-dukun-santet

Artis Ayu Diah Pasha baru-baru ini melakukan ritual mistis, seperti memotong ayam hitam hingga menghapalkan berbagai macam mantra.

JAKARTA, NusaBali
Namun hal itu rupanya dilakukan demi mendalami perannya untuk film horor terbaru. "Mempelajari ritual itu memang ada konsultannya, uang memberitahu caranya seperti apa, memotong ayam hitam caranya seperti apa," ujar Ayu Diah Pasha saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (2/10).

"Memang itu ritual atau cara yg dilakukan, termasuk juga mantra. Nah cuma kan saya enggak pernah lihat bagaimana proses itu berjalan, sehingga melakukannya berdasarkan rasa visualisasi," tambahnya seperti dilansir okezone.

Selain itu, aktris berusia 54 tahun tersebut menyebutkan dirinya sempat melakukan riset kepada orang-orang terkena santet, bahkan menyempatkan diri ‘konsultasi’ ke dukun santet.

"Bacaan, terus riset langsung dengan orang yang sudah kena. Kemudian, melalui media khusus ke dukun santetnya. Tapi saya enggak mau ketemu langsung, saya bikin pertanyaan-pertanyaan disampaikan, lalu kembali lagi ke saya dengan tulisan dan cerita," ungkap Ayu Diah Pasha.
 
Untuk hal-hal mistis itu sendiri, Ayu Diah mengaku seperti percaya tidak percaya. Hal tersebut dikarenakan belum pernah mengalaminya sendiri dan begitu pun juga dengan orang-orang terdekat. Namun, ia meyakini kalau kejadian mistis merupakan salah satu bagian dari kehidupan.

"Percaya enggak percaya, alhamdulillah sampai saat ini enggak pernah ngalamin, diantara lingkungan orang terdekat saya juga tidak. Tapi ketika saya tanya ke beberapa orang, ternyata mereka memang pernah mengalami hal itu," paparnya. "Caranya mereka lepas dan sebagainya itu mereka akui. Jadi mau enggak mau, saya juga melihat kalau ini bagian dari dalam kehidupan kita," tutup Ayu Diah Pasha. *

Komentar