nusabali

Polres Bangli Gladi Pengamanan IMF

  • www.nusabali.com-polres-bangli-gladi-pengamanan-imf

Polres Bangli menggelar gladi pengamanan rute dan lokasi untuk memastikan keamanan dan kelancaran kunjungan delegasi IMF-World Bank ke sejumlah objek wisata di Bangli, Kamis (4/10).

BANGLI, NusaBali
Para delegasi IMF-World Bank akan mengunjungi objek wisata desa tradisional Penglipuran serta objek wisata Kintamani.  Kapolres Bangli, AKBP agus Tri Waluyo, menyampaikan gladi pengamanan wilayah dilakukan dalam rangka mengantisipasi kunjungan Delegasi IMF-World Bank di sepanjang jalur dari perbatasan Gianyar - Bangli menuju Objek Wisata Penglipuran dan dari Penglipuran menuju Objek Wisata Alam Kintamani. “Gladi bertujuan agar saat melaksanakan tugas, personel paham tugasnya masing-masing,” ungkapnya.  

AKBP Agus Tri Waluyo mengatakan di setiap objek wisata yang akan dikunjungi telah dibagun Pos Pengamanan bersama TNI, Polri, dan instansi terkait. “Kami berharap masyarakat Bangli memberikan dukungan pada saat kunjungan para delegasi ke obyek wisata di Bangli yang nantinya bisa menaikkan citra pariwisata Bangli,” pintanya.

Sementara Kabag Ops Polres Bangli, Kompol Ngakan Anom Semadi, menambahkan pihaknya melakukan pengecekan satu persatu penempatan personel. “Satu per satu kami cek, baik penempatan pengamanan rute sepanjang jalur yang dilalui oleh rombongan delegasi IMF - World Bank maupun pengamanan lokasi objek wisata Pengelipuran dan Lake View Kintamani,” tegasnya. Ada 102 personel yang dilibatkan untuk pengamanan IMF World-Bank. *es

loading...

Komentar