nusabali

Siap Jaring Investor di IMF - WB

  • www.nusabali.com-siap-jaring-investor-di-imf-wb

Bersama Bank Indonesia, Kadin Bali memboyong tujuh  grup perusahaan dan Pemkab/Pemkot se-Bali  dan Pemprov, menjaring investor  di sela pelaksananaan IMF- World Bank Annual Meeting.

DENPASAR, NusaBali
Harapannya, memang agar perhelatan yang digelar dengan melibatkan para pemilik kapital besar tersebut, membawa manfaat dalam bidang investasi. “Karenanya bersama Bank Indonesia (BI) ajak pengusaha , Pemkab/Pemkot dan  Pemprov Bali  agar bisa memanfaatkan peluang ini,” ujar Ketua Kadin Bali Anak Agung Ngurah Alit Wiraputra, Kamis (4/10).

Untuk swasta, kata Alit Wiraputra adatujuh 7 grup usaha  yang bareng ikut penawaran investasi.  Namun Alit Wiraputra tak merinci grup swasta tersebut.  Namun demikian, dia menyebut beberapa sektor usaha terkait hal itu. Di antaranya  resort/ hotel, rumah istirahat dan perawatan lansia,  pelabuhan, jalan tol dan agribisnis. “ Sudah ada satu slot tempat yang disewa  sebagai anjungan memperkenalkan   peluang investasi,”  ujar Alit Wiraputa.   “ esempatan ini kami harap bisa dimanfaatkan sebaik mungkin menawarkan peluang investasi di Bali.”.

Sementara itu Kabid Promosi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan  I Wayan Sudibya Provinsi Bali menyatakan kesiapan memanfaatkan event IMF – WB.  Disebutkan beberapa perencanaan  proyek infrastruktur, seperti rencana pembangunan jalan tol  juga perlu investasi. Termasuk rencana pembangunan lainnya di Bali.  *k17

loading...

Komentar