nusabali

Demokrat Denpasar Nunas Ica di Pura Jagatnatha

  • www.nusabali.com-demokrat-denpasar-nunas-ica-di-pura-jagatnatha

Jelang pelantikan pengurus anak cabang, pengurus ranting, dan anak ranting, DPC Partai Demokrat Denpasar pada 14 Oktober 2018 mendatang DPC Demokrat gelar sembahyang bersama di Pura Jagatnatha Denpasar pada Sukra Pon Dukut, Jumat (5/10).

DENPASAR, NusaBali
Selain nunas ica (memohon) supaya acara pelantikan berjalan lancar, sembahyang bersama ini sekaligus mendoakan masa kampanye Pileg/Pilpres 2019 berjalan damai dan kondusifitas Kota Denpasar terjaga. Sebab dengan memohon doa secara niskala aura positif akan muncul dalam pelaksanaan pesta demokrasi 2019 berjalan damai.

Dalam acara sembahyang bersama jajaran DPC Demokrat Kota Denpasar dihadiri Wasekjen DPP Demokrat Putu Supadma Rudana, Wakil Ketua Bidang Litbang DPD Demokrat Bali Tjokorda Ngurah Pemayun, Ketua DPC Demokrat Denpasar Anak Agung Asmara Putra, Ketua Bidang OKK DPC Demokrat Denpasar I Wayan Sudarsa, anggota Fraksi Demokrat DPRD Denpasar Anak Agung Alit Putra dan sejumlah kader Demokrat Denpasar lainnya.

Wasekjen DPP Demokrat, Supadma Rudana usai sembahyang kemarin mengatakan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 harus berjalan damai. Demokrat kedepankan politik sehat, politik bersih, politik kebersamaan. Hal ini konsep berpolitik dengan dharma.

"Ini berpolitik yang kedepankan kemuliaan dan konsep politik dharma.  Politik yang kedepankan kedamaian dalam masa kampanye. Sehingga gesekan itu bisa dihindari. Dalam demokrasi itu adu gagasan dan program. Ketua Kogasma DPP Demokrat Pak Agus Harimurthi Yudhoyono dan Pak Ketua Umum DPP Demokrat Bapak SBY selalu menyampaikan ini kepada kami. Kedepankan cara politik yang cerdas, santun dan bersih," ujar anggota Komisi X DPR RI dapil Bali ini.

Supadma Rudana juga menegaskan bahwa pelaksanaan pesta demokrasi 2019 terutama masa kampanye yang bersamaan dengan IMF-World Bank Annual Meetings di Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan, Badung 8-14 Oktober 2018 harus dijaga seluruh elemen masyarakat Bali.

Sementara Ketua DPC Demokrat Denpasar, Anak Agung Ketut Asmara Putra alias Gus Cilik secara terpisah mengatakan acara sembahyang bersamaan dengan kader dan Wasekjen DPP Demokrat adalah untuk kesiapan konsolidasi pada 14 Oktober 2018 mendatang. "Kami akan melaksanakan pelantikan pengurus DPAC, Ranting se Denpasar. Maka kami memohon supaya acaranya berjalan damai dan lancar, " ujar Wakil Ketua DPRD Denpasar ini. *nat

Komentar