nusabali

Gudang Telur Milik Wabup Terbakar

  • www.nusabali.com-gudang-telur-milik-wabup-terbakar

Gudang telur milik Wakil Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, di Banjar/Desa Sulahan, Kecamatan Susut, Bangli, terbakar, Kamis (4/10) malam.

BANGLI, NusaBali
Kebakaran gudang diduga akibat korsleting listrik. Satu unit sepeda motor dan uang tunai ikut terpanggang. Kerugian material ditaksir mencapai Rp 50 juta.

Salah seorang saksi, I Nyoman Yasa, 30, yang juga buruh gudang mengatakan pada Kamis petang hendak menghidupkan listrik. Sebelumnya sempat terjadi korsleting listrik. Belum sempat mengembalikan ke posisi on pada kilometeran, saksi melihat api sudah menyala di gudang telur. Yasa langsung memberitahu pegawai lainnya untuk bersama-sama padamkan api. Warga sekitar juga berdatangan ke lokasi untuk berikan bantuan.

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi, saat dikonfirmasi, Jumat (5/10) menduga kebakaran gudang telur milik Wabup Sedana Arta akibat korsleting listrik karena aliran listrik sempat mati. Akibat kejadian itu 70 krat telur ayam, satu unit sepeda motor, satu unit TV, dan uang Rp 4.500.000 terbakar. “Kerugian diperkirakan Rp 50 juta,” ungkapnya. Dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk padamkan api. *es

loading...

Komentar