nusabali

Perindo Siap ‘Puputan’ Wujudkan 1 Fraksi di Denpasar

  • www.nusabali.com-perindo-siap-puputan-wujudkan-1-fraksi-di-denpasar

DPD Perindo Denpasar siap ‘puputan’ (habis-habisan) untuk bertarung di Pileg 2019 demi mewujudkan satu fraksi di DPRD Kota Denpasar.

DENPASAR, NusaBali
Upaya mewujudkan target ini, Perindo Denpasar memasang para caleg terbaik yang mengakar.  Hal itu diungkapkan Ketua DPD Perindo Kota Denpasar, I Gusti Agung Mas Seri Lestari (Gek Rani) di hadapan ratusan kader Perindo se Denpasar dalam acara pelantikan pengurus 4 DPC (Kecamatan) di Sekretariat Bersama Perindo Provinsi Bali, Jalan Gatot Soebroto Barat, Desa Padangsambian Kaja, Kecamatan Denpasar Barat, Sabtu (6/10) malam.

Hadir Ketua DPW Perindo Provinsi Bali I Wayan Sukla Arnata, Sekretaris DPW Perindo Bali I Wayan Widana, Bendahara I Gede Arya Budiman, para Ketua dan pengurus DPD (Kabupaten) se Bali. Pengurus Kecamatan yang dilantik kemarin adalah Kecamatan Denpasar Barat, Kecamatan Denpasar Utara, Kecamatan Denpasar Timur dan Kecamatan Denpasar Selatan. Perindo terbentuk di Denpasar pengurusnya di seluruh kecamatan dengan cepat menyongsong Pemilu 2019. Perindo akan turun ke masyarakat di Denpasar untuk bekerja maksimal.

Menurut Gek Rani Partai Perindo meskipun Perindo pendatang baru di Pileg 2019, tidak membuat kader merasa gentar. "Kita optimis dan yakin seyakin -yakinnya bisa mewujudkan 1 Fraksi DPRD Denpasar. Untuk itu seluruh kader harus habis-habisan dalam berkompetisi dan berebut suara di Pileg 2019, " tegas Gek Rani. *nat

loading...

Komentar