nusabali

Jokowi-Amin Dipatok 85 % di Badung

  • www.nusabali.com-jokowi-amin-dipatok-85-di-badung

Deklarasi di Dalung yang pertama dilakukan untuk memenangkan Jokowi-Amin di Kabupaten Badung.

Gelar Deklarasi di Desa Dalung, Kuta Utara

MANGUPURA, NusaBali
Tim kampanye Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin) di Kabupaten Badung dideklarasikan di lapangan Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Minggu (7/10). Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Amin di Kabupaten Badung, I Putu Parwata menegaskan, pasangan Jokowi-Amin ditarget meraup suara 85 persen di Gumi Keris.

Hadir dalam deklarasi tersebut, Ketua Tim Kampanye Jokowi-Amin Provinsi Bali, IGN Alit Kesuma Kelakan, serta para pimpinan partai koalisi, para bendesa adat se-Desa Dalung serta ribuan masyarakat Desa Dalung.

Dalam acara tersebut selain melakukan kegiatan deklarasi tim kampanye, juga diselenggarakan deklarasi warga Dalung untuk mendukung pasangan Jokowi-Amin dalam Pilpres 2019 ini serta mendukung Putu Parwata kembali duduk dalam kursi legislatif Badung.

Selain itu, acara tersebut juga dimeriahkan kegiatan senam massal oleh ibu PKK se-Desa Dalung serta kegiatan hiburan dan pembagian ribuan nasi jinggo gratis.

Putu Parwata, mengatakan kegiatan ini adalah deklarasi yang pertama dilakukan untuk memenangkan Jokowi-Amin di Kabupaten Badung. “Tim kampanye Jokowi-Amin sudah mulai melakukan sosialisasi dan mulai bulan ini telah menancapkan gerakannya di tiap-tiap kecamatan di Badung. Dan hari ini kita mulai lakukan di Kuta Utara, kususnya di Desa Dalung,” ujarnya.

Lebih lanjut Politisi yang juga Ketua DPRD Badung ini mengungkapkan, setelah di Kuta Utara, nanti akan bergerak ke lima kecamatan lagi dan bahkan ke desa-desa lainnya. “Dengan optimisme kami tim pemenangan Jokowi-Amin di Kabupaten Badung bisa mencapai target yang diharapkan oleh tingkat provinsi,” tegas Parwata.

Mengenai target kemenangan Jokowi-Amin di Kabupaten Badung, menurut Parwata yang juga Ketua DPRD Badung ini, semula hanya ditargetkan 75 persen. Namun, tim provinsi meminta tambahan target menjadi 85 persen kemenangan. “Tapi kami menyakini dari gerakan-gerakan masyarakat di Badung, target tersebut tercapai,” kata Parwata optimis.

Sementara Ketua Tim Kampanye Jokowi-Amin Provinsi Bali, IGN Alit Kesuma Kelakan mengatakan, target 85 persen untuk di Kabupaten Badung cukup realistis. Hal ini dilihat dari pemetaan suara partai-partai pendukung dan daerah-daerah yang bisa ditarget untuk mendulang suara. “Badung kita target 85 persen sesuai dengan pemetaan yang telah kami lakukan. Kami harapkan target tersebut bisa tercapai atau bahkan bisa lebih,” tegasnya. *asa

loading...

Komentar