nusabali

34 Personel Perkuat OMB Agung 2018

  • www.nusabali.com-34-personel-perkuat-omb-agung-2018

34 personel Polres Klungkung yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Agung 2018 tahap pertama, melaksanakan apel pagi.

SEMARAPURA, NusaBali
Apel dipimpin Kabag Ops Polres Klungkung Kompol Nyoman Suarsika, selaku Karendal Ops, di halaman depan Mapolres Klungkung, Minggu, (7/10).

Operasi Mantap Brata Agung 2018 ini dilaksanakan dalam rangka mengamankan jalannya beberapa tahapan pemilihan presiden dan legeslatif, yang digelar serentak pada April 2019.  Permasalahan pemilu serentak nanti sangat konpleks. Karena masyarakat secara bersamaan akan memilih anggota DPR, DPD, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota hingga memilih presiden dan wakil presiden. “Jadi pengamanannya harus dilaksanakan secara serius dan mulai saat ini kita sudah mulai melakasanakan pengamanan itu “ ujar Kabag Ops Polres Klungkung Kompol Nyoman Suarsika.

Operasi Mantap Brata Agung 2018 ini dilakasanakan di Polres Klungkung untuk mewujudkan rasa aman dan damai bagi masyarakat Klungkung dalam mengikuti jalannya pilpres serta Legeslatif.

Dalam apel pagi tersebut pihaknya juga mengajak seluruh personel untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Klungkung dengan melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan, oleh masing-masing Satgas dalam OMB dan Satuan fungsi baik itu yang ada di Polres maupun Polsek jajaran.*wan

loading...

Komentar