nusabali

TAC Gelar Amal untuk Korban Gempa

  • www.nusabali.com-tac-gelar-amal-untuk-korban-gempa

Sekelompok anak muda yang tergabung dalam Tabanan Art’s Community (TAC) menggelar acara amal untuk korban gempa Lombok dan Palu, Sabtu (6/10) hingga Minggu (7/10), di V5 Resto Jalan Bypass Ir Soekarno, Tabanan.

TABANAN, NusaBali
Kegiatan amal itu bertajuk ‘Charity Acoustic for Palu and Lombok’ dengan cara bermusik dan mengundang sejumlah band.

Ketua Panitia Charity Acoustic I Gede Made Wardana Putra, menjelaskan  acara amal digelar sebagai bentuk peduli kepada sesama terutama korban gempa Lombok dan Palu. “Awalnya kami akan menggalang dana untuk Lombok tetapi kejadian gempa menyusul di Palu,” jelasnya, Minggu (7/10).

Kata dia, acara amal diisi oleh sejumlah band yang beranggotakan anak muda, seperti Liar Remember of Power Boy, Angka Ganjil, Sepatu Baja, juga DJ. “Kami rasa ini adalah kegiatan positif, selain dapat melakukan acara amal, juga dapat menyalurkan minat dan bakat,” imbuh Putra.

Seluruh dana yang terkumpul akan disalurkan kepada korban bencana Lombok dan Palu melalui Dinas Sosial Kabupaten Tabanan. Acara dimaksud sudah mendapatkan izin dari Dinas Sosial. “Hasil penjualan tiket akan kami sumbangkan sepenuhnya ke korban bencana di Palu dan Lombok,” ucapnya. *de

loading...

Komentar