nusabali

Pemotor Tertimpa Dahan Beringin

  • www.nusabali.com-pemotor-tertimpa-dahan-beringin

Seorang pengendara sepeda motor, I Wayan Tangkas Wirayuda, 46, tertimpa dahan beringin di Jalan Soekarno, Kelurahan Bebalang, Kecamatan/Kabupaten Bangli, Minggu (7/10).

BANGLI, NusaBali
Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka-luka dan mendapat perawatan di rumah sakit.  Sekitar pukul 18.00 Wita, Wayan Tangkas yang mengendarai sepeda motor melintas di jalan Ir Soekarno. Pemotor ini datang dari arah utara (kota Bangli) menuju selatan (Gianyar). Setiba di depan setra adat Bebalang, tiba-tiba dahan pohon beringin tumbang dan menimpa Wayan Tangkas. Korban langsung terjatuh. Warga yang melihat kejadian itu langsung berupaya mengevakusi korban dan dibawa berobat ke RS Bangli.

Wayan Tangkas mengalami luka lecet di siku tangan kanan, lutut kaki kanan dan kiri dan jempol tangan kiri. Kasubbag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi mengatakan korban langsung dievakuasi ke rumah sakit karena mengalami luka. “Kami belum bisa memastikan luka karena masih dalam pemeriksaan,” ungkapnya. Pasca kejadian, warga bersama anggota kepolisian melakukan pemangkasan dahan beringin. *es

loading...

Komentar