nusabali

Anak Faisal Haris Posting ‘We Warned You’

  • www.nusabali.com-anak-faisal-haris-posting-we-warned-you

Berita seputar artis Jennifer Dunn kembali menjadi perbincangan publik.

JAKARTA, NusaBali

Setelah diberitakan mendapat potongan tahanan menjadi 10 bulan, Jennifer Dunn kini dikabarkan telah menghirup udara bebas tepatnya 2 Oktober lalu.

Kabar mengejutkan ini bermula saat akun gosip @lambe_turah mengunggah sebuah video berisi pernyataan tukang parkir di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, tempat Jennifer Dunn ditahan.

Namun akun tersebut telah menghapus video pernyataan itu. Sabtu (6/10), akun itu memposting tangkapan layar sebuah portal yang memuat berita soal pembebasan artis kelahiran Jakarta, 10 Oktober 1989 ini.

Apa tanggapan anak-anak Faisal Haris? Anak-anak Faisal Haris dan Sarita, Shakila Astari Haris dan Shafa Haris mengunggah pesan yang diyakini karena Jedunn sudah keluar penjara.

Keduanya memposting kata 'warning' dan 'we warned you' (kami peringatkan Anda). Jelas, keduanya diduga kuat adalah pesan untuk Jennifer Dunn dan keluarganya sendiri.

Kabar ini pun langsung membuat netizen menyerbu media sosial putri Faisal Harris, yakni Shafa Harris. Seperti diketahui, Jennifer santer dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga pengusaha Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Shafa Harris pernah melabrak bintang sinetron yang namanya mencuat setelah bermain dalam sinetron Dia dan Dan ini di sebuah pusat perbelanjaan. Video pelabrakan Shafa Harris lalu viral dan menjadi perbincangan hangat publik.Tak heran jika netizen ramai mengabarkan Shafa soal kabar bebasnya Jennifer Dunn ini.

"Jedun uda keluar penjara ya?" komentar netizen. "Shaff si jedun bebas nohh, sewot gua shafff," sambung netizen. "Jedun udah keluar tuh, labrak lagi gih kesel gua lihat dia," timpal netizen lainnya seperti dilansir tabloidbintang.

Ada juga netizen yang memberi respon kocak soal berita keluarnya artis yang kerap dipanggil Jedun ini. "Jaga suami anda masing-masing," tulis t*a3**, Sabtu (6/10) seperti dilansir detik.

"Awas pelakor berkeliaran girllssss...," tulis netter lain.

Selain itu, banyak yang meragu Jennifer Dunn bisa kapok pakai narkoba karena hukumannya terlalu cepat. Sementara yang lain malah sibuk menuding bahwa vonis ringan Jennifer ada campur tangan Faisal Haris, laki-laki yang ia rebut dari pihak Sarita.

"Ai kol yor dedi Money now," tulis warganet berakun ma*belline_ponti*n*k.

"The Power of Daddy," tutup netizen lain.

Humas Ditjen Permasyarakatan Ade Kusmanto membenarkan kabar bebasnya artis Jennifer Dunn dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ade menambahkan bahwa Jennifer yang mendapat hukuman 10 bulan penjara mendapatkan satu bulan remisi.

"Pidana 10 bulan. Dapat remisi 17 Agustus. (Dapat) satu bulan (remisi)," ungkap Ade.

Sebelumnya diketahui Jennifer Dunn memenangi banding yang dia ajukan atas putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Majelis hakim PN Jakarta Selatan diketahui memvonis Jennifer dengan hukuman 4 tahun penjara dan denda Rp 800 juta pada 25 Juni lalu. Melalui putusan nomor 227/Pid.Sus/2018/PT.DKI, majelis hakim Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menjatuhkan hukuman menjadi 10 bulan penjara, dikurangi masa tahanan Jennifer. *

Komentar