nusabali

Ical Bahas Pemenangan Jokowi

  • www.nusabali.com-ical-bahas-pemenangan-jokowi

Ical menyebut kumpulnya para sekjen koalisi Jokowi-Ma’ruf ini untuk makan malam sembari tak menutup kemungkinan ada pembicaraan politik.

Kumpulkan Para Sekjen Parpol Koalisi Jokowi-Ma’ruf


JAKARTA, NusaBali
Sekjen partai koalisi pendukung Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin menyambangi kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie alias Ical, Senin (8/10) semalam.

Sekjen PKPI, Verry Surya Hendrawan mengatakan seluruh sekjen pendukung Jokowi akan menemui Ical di kediamannya, Jalan Ki Mangunsarkoro 42, Jakarta Pusat, Senin (8/10) malam pukul 19.30 WIB. "Pertemuan atau makan malam CCR 9 sekjen bersama Pak Aburizal Bakrie," kata Verry dalam keterangannya.

Verry tak memerinci agenda 9 sekjen pendukung Jokowi-Ma'ruf dengan Ical. Dia menyebut agenda tersebut hanya silaturahmi.

Verry sendiri tak hadir, semalam. PKPI menunjuk Sonny Tulung sebagai perwakilan. Sementara kepada wartawan, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) menyebut kumpulnya para sekjen koalisi Jokowi-Ma’ruf ini untuk makan malam sembari tak menutup kemungkinan ada pembicaraan politik.

"Makan malam saja bersama dengan mereka. Dalam makan malam itu tentu dibicarakan tentang situasi politik, pasti. Selain sekjen, Ketua TKN Pak Erick Thohir juga hadir," kata Ical.

Ical mengaku senang berbicara dengan petinggi parpol yang dikumpulkannya, karena mereka masih muda. Pembicaraan ini, ditegaskan Ical, dilakukan demi kebaikan Indonesia. "Nggak mungkin kita bicara tidak baik untuk Indonesia," sebutnya dilansir detik.com. Ical sendiri sampai hari ini tak masuk struktur TKN Jokowi-Ma'ruf. Apakah akan ada pembicaraan mengenai posisinya di TKN Jokowi-Ma'ruf?

"Nggak ada. Nggak ada membahas itu (posisi di TKN Jokowi-Ma'ruf). Saya belum tahu masalah apa. Yang jelas kita bicara untuk kepentingan Indonesia. Untuk pemenangan Presiden Jokowi ke depan dan Ma'ruf Amin," tutur Ical. "Yang pasti pembicaraan ke situ. Silaturahmi biasa. Tentu adanya ketua tim pemenangan datang saya kira saya akan bicara," pungkasnya. *

loading...

Komentar