nusabali

Mini Bus Wisatawan Nyungsep ke Tegalan

  • www.nusabali.com-mini-bus-wisatawan-nyungsep-ke-tegalan

Mini bus nomor polisi DK 9039 MC yang dikemudikan Dadik Suyitno, 51, terperosok ke tegalan warga di jalan jurusan Susut-Selat, Desa Selat, Kecamatan Susut, Bangli, Senin (8/10).

BANGLI, NusaBali
Mini bus berwarna putih tersebut membawa wisatawan asal India sebanyak lima orang. Seluruh penumpang dalam kondisi selamat dan langsung dipindahkan dengan kendaraan lain. Informasi yang terhimpun, sekitar pukul 11.00 Wita, mini bus datang dari arah Desa Susut mengarah ke Desa Selat. Saat melewati tanjakan, mini bus tersebut tidak kuat melintas, sehingga kendaraan itu malah berjalan mundur dan akhirnya terperosok ke tegalan warga. Mini bus terperosok sekitar 2 meter.

Pasca insiden tersebut, wisatawan yang ada di dalam mobil dipindahkan menggunakan mobil lainya. Selanjutnya wisatawan tersebut kembali ke tempat penginapan di wilayah Ubud, Gianyar.

Peristiwa itu menjadi tontonan warga yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. Sementara itu pihak kepolisian berupaya mengevakuasi mini bus tersebut.

"Mobil dievakuasi dengan cara diderek. Mobil sudah berhasil dievakuasi," ungkap Kasat Lantas Polres Bangli, AKP I Dewa Gede Ariana. *es

Komentar