nusabali

Gubernur Bank Somalia Kunjungi Ulun Danu Beratan

  • www.nusabali.com-gubernur-bank-somalia-kunjungi-ulun-danu-beratan

Delegasi Annual Meeting IMF–World Bank tidak hanya mengunjungi DTW Tanah Lot.

TABANAN, NusaBali
Mereka juga mengunjungi DTW Ulun Danu Beratan yang ada di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Selasa (9/10).

Delegasi yang berkunjung ke Ulun Danu Beratan di antaranya Gubernur Bank Somalia Mr Basir dan ajudannya Hasan. Kedatangan mereka sekitar pukul 15.00 Wita tersebut didampingi oleh pihak Kementerian Keuangan dan dikawal oleh polisi.

Manajer DTW Ulun Danu Beratan I Wayan Mutika membenarkan kunjungan dua delegasi dari Somalia tersebut. Namun karena pengawalannya sangat steril, dia tidak sempat melalukan bincang-bincang mengenai kesan kunjungan ke DTW Ulun Danu Beratan. “Pengawalan dari polisi sangat ketat,” ungkapnya.

Diterangkan para delegasi tersebut setelah tiba langsung berkeliling danau, dan melakukan foto-foto di tempat yang dianggap indah. Bahkan mereka juga melakukan foto di Monumen Banjir yang dibuat untuk mengingatkan bencana banjir bandang tahun 2016 lalu. “Tidak terlalu lama mereka berkunjung, tetapi kami berterimakasih. Meski tak ada jadwal kunjungan resmi tetapi para delegasi secara pribadi sempatkan diri ke Ulun Danu,” imbuh Mutika.

Sementara itu, sejumlah delegasi kembali berkunjung ke DTW Tanah Lot sekitar pukul 17.15 Wita kemarin. Delegasi tersebut berasal dari Afrika atas nama Ahmed Osman Ali jabatan Gubernur Bank Central Djibouti. *de

loading...

Komentar